SOLOPOS.COM - Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan, Super Junior (Suju) merilis video klip lagu terbaru mereka, This Is Love. Diambil dari album ketujuh edisi spesial, video klip tersebut merupakan video klip awal sebelum kembali  meluncurkan video klip lainnya.

Rencananya, boy band bentukan S.M. Entertainment tersebut akan merilis video klip lain berjudul Evanesece. Album ini sengaja dirilis oleh Suju sebagai rasa terima kasih mereka kepada para ELF (penggemar Suju) atas antusiasme mereka menyambut album ketujuh Suju yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dilansir Soompi, Rabu (22/10/2014), album edisi spesial ini akan tersedia di berbagai toko musik online mulai esok hari, Kamis (23/10/2014). Sementara untuk penjualan album secara offline dapat dibeli di berbagai toko, Senin (27/10/2014) pekan depan.

Mulai pekan ini, Super Junior akan mempromosikan album terbaru mereka. Melalui program M Countdown mereka akan mempromosikan album ini untuk kali pertama yang akan dilanjutkan dengan berbagai acara musik lainnya di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya