SOLOPOS.COM - Kim Sa Eun dan Sungmin Suju (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Para Ever Lasting Friend atau ELF—sebutan bagi fans boy band Super Junior—bersiaplah patah hati! Pasalnya, Sungmin, salah seorang personel boy band asal Korea Selatan itu, telah merilis kabar mengejutkan yang menyebutkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya, Kim Sa Eun, 13 Desember 2014 mendatang.

Kabar ini secara langsung disampaikan Sungmin Super Junior (Suju) melalui sebuah surat. Ia menyatakan telah bertemu dengan seluruh keluarga besar dan memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Sungmin menyatakan dirinya sangat menyesal saat berita pernikahaanya justru bocor pada saat dirinya berpikir keras mengenai bagaimana cara menyampaikan berita ini kepada para penggemarnya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Hatiku sakit karena saya pikir setiap orang yang pasti sangat terkejut dan kaget tentang berita ini datang dengan tiba-tiba. Aku menyesal karena Anda mengetahui melalui artikel sebelum saya menyampaikannya secara langsung. Saya memikirkan bagaimana menyampaikan berita ini kepada ELF, orang yang mencintai saya dan teman,” tulis Sungmin sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (14/10/2014).

Sungmin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang telah mendukungnya dan ikut senang dengan rencana pernikahannya. Ia bersyukur karena raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan yang menjadi agensi keartisannya, S.M. Entertainment, turut menghormati dan memahami apa yang telah menjadi keputusannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya