SOLOPOS.COM - Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Program acara kuis 1 vs 100 yang ditayangkan stasiun televisi Korea Selatan, KBS, membongkar rahasia salah seorang personel boy band Super Junior (Suju), Eunhyuk. Sang leader, Leeteuk, menceritakan saat dirinya menemukan sepatu wanita hak tinggi di kamar Eunhyuk.

Leeteuk menceritakan bahwa menurut peraturan yang berlaku, di dalam asrama tidak diperkenankan menerima tamu lawan jenis di dalam kamar. Kecuali wanita yang menjadi penata rambut mereka, tak pernah ada seorang pun wanita yang masuk di dalam kamar.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilansir Soompi, Senin (27/10/2014), kesalahpahaman pun terjadi saat sebuah sepatu berhak tinggi wanita ditemukan oleh Leeteuk di kamar Eunhyuk. Para personel Suju menganggap Eunhyuk secara diam-diam telah menemui wanita di kamarnya.

“Kami membagi rumah menjadi dua bagian, lantai pertama dan kedua. Suatu hari, Eunhyuk memanggil saya, jadi saya turun. Sesampai di kamar Eunhyuk, saya menemukan ada sepatu perempuan hak tinggi di sana. Saya berpikir, apakah ia telah berbuat onar?” ungkap Leeteuk.

Namun, setelah melalui penjelasan panjang Eunhyuk, barulah mereka memahami bahwa sepatu berhak tinggi tersebut adalah milik ibunda Eunhyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya