SOLOPOS.COM - Yesung Super Junior (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang idola yang memiliki banyak penggemar sudah seharusnya memiliki jembatan penghubung komunikasi dengan penggemar yang mencintai dan selalu mendukung kariernya. Hal ini juga yang dilakukan oleh Yesung, personel boy band Korea Selatan Super Junior.

Personel boy band papan atas Korean Popular (K-Pop) itu akhirnya meluncurkan sebuah akun resmi di jejaring sosial Facebook. Diungkapkan lebih lanjut oleh Allkpop, Selasa (21/1/2014), pemilik nama asli Kim Jong Woon mem-posting beberapa status dan foto pribadi bagi para ELF—sapaan akrab penggemar Super Junior.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ia bahkan telah mempromosikan secara khusus kepada para ELF akun barunya tersebut, Yesung mengungkapkan link Facebook barunya beserta dengan screenshot-nya melalui akun Twitter. Dalam sekejap pascadiluncurkan Selasa, (21/1/2014), ada 119.000 ELF menyandangkan lambang jempol tanda “like” di halaman Facebook Yesung.

Yesung merupakan satu dari 3 vokalis utama Super Junior. Pria kelahiran 24 Agustus 1984 yang kini tengah menjalani wajib militer itu menjadi salah seorang anggota Super Junior yang paling dinantikan kehadirannya oleh para ELF.

Kehadiran Facebook baru Ysung Suju ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar yang ingin mengetahui kabar terkini dari idola Super Junior. Benar buka, ELF?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya