SOLOPOS.COM - Zhoumi dan Song Ji Eun (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Super Junior M, Zhoumi menyampaikan keinginannya menjadi pasangan Song Ji Eun dari Secret di We Got Married. Pernyataan ini menyiratkan jika laki-laki asal Tiongkok ini memiliki ketertarikan dengan Song Ji Eun.

Semula bermula saat Zhoumi menjadi bintang tamu E-Channel, Brave Writers yang tayang pada 27 November 2014. Pada kesempatan itu, Zhoumi mengatakan ingin dikenal lebih luas melalui program-program di televisi.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Debut saya di Korea sangat terlambat, jadi saya ingin melakukan segala sesuatu,” terangnya seperti dilansir dari Soompi.

Dari sekian program televisi yang ada, ia menyebutkan ingin membintangi acara pernikahan virtual ala MBC, We Got Married. Secara jujur ia juga mengutarakan keinginan terpendamnya ketika ditanya mengenai pasangan yang ingin dipilih.

“Anggota Secret, Song Ji Eun sangat cantik,” kata dia. 141128-zhoumi-song-ji-eun

Mendengar ini, MC Shin Dong Yup memintanya untuk mengirim pesan video untuk Song Ji Eun. Tak butuh waktu lama, Zhoumi pun langsung fokus pada kamera yang on dan menuturkan keinginannya.

“Ji Eun, apakah kamu mau rekaman We Got Married bersama? Aku akan baik padamu. Mari  kita membuatnya menjadi populer bersama,” papar dia.

Kira-kira bisa tidak ya mimpi Zhoumi ini tercapai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya