SOLOPOS.COM - Aktor Korea Song Kang. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Aktor asal Korea Selatan, Song Kang, batal ke Jakarta dalam acara bertajuk Song Kang Asia FanMeeting Tour: Moment yang dijadwalkan berlangsung pada 22 Februari 2023, demikian ungkap promotor iMe Indonesia pada Kamis (19/1/2023). Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

“Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini,” demikian pernyataan promotor melalui laman media sosialnya.  Promotor meminta maaf karena keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan yang besar bagi penggemar. Mereka tak menyebut kendala yang dihadapi tetapi hanya menyatakan ini di luar kendali mereka.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Akibat Song Kang batal ke Jakarta, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan secara penuh dan detail proses pengembalian tiket akan diinformasikan segera.

“Kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fans dan artis karena pembatalan acara ini,” tulis promotor dikutip dari Antara pada Jumat (20/1/2023).

Tak hanya Jakarta, Song Kang juga batal tampil di empat kota di negara lain seperti Hong Kong (seharusnya pada17 Februari 2023), Kuala Lumpur (25 Februari 2023), Singapura (8 Maret 2023) dan Bangkok (12 Maret 2023).

Song Kang memulai debutnya di televisi pada 2017 melalui serial komedi romantis yang berjudul The Liar and His Lover.  Popularitasnya semakin meningkat, Ia membintangi serial drama Sweet Home, Love Alarm dan Nevertheless.  Song Kang pernah memenangkan penghargaan sebagai Rising Star Male Actor.

Sebelum batal,  NAMOOACTORS selaku manajemen artis untuk Song Kang secara resmi mengumumkan tur Asia yang berjudul  Song Kang Asia FanMeeting Tour: Moment pada bulan lalu.  Selain Jakarta, Song Kang juga akan berkunjung ke beberapa kota lain di Asia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, dan masih akan ada beberapa kota lainnya yang menyusul.

iMe Indonesia selaku promotor mengumumkan bahwa penjualan tiket fan meeting Song Kang  dimulai pada 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB di situs Loket.  Harga tiket dibagi menjadi empat kategori yakni VIP Rp3 juta, Platinum Rp2,7 juta, Cat 1 Rp2,5 juta dan Cat 2 Rp1,8 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya