SOLOPOS.COM - Robert Forster. (Variety)

Solopos.com, SOLO – Aktor Hollywood kawakan Robert Forster meninggal dunia di usia 78 tahun, Jumat (11/10/2019) waktu Amerika Serikat. Pria yang menjadi nomine Oscar itu meninggal akibat penyakit kanker otak.

Dikabarkan Antara, Robert Forster dikenal lewat perannya sebagai Max Cherry di film Jackie Brown. Kabar duka tentang kematiannya tersiar bertepatan dengan peluncuran film terbarunya, El Camino: A Breaking Bad Movie via Netflix.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Robert Forster debut sebagai aktor lewat Broadway pada 1965 lewat perannya di Mrs. Dally. Ia kali pertama tertarik di dunia seni peran sejak menempuh pendidikan tinggi di University of Rocherster. Dari Broadway ia melompat ke industri perfilman Hollywood lewat Reflections in a Golden Eye.

Kiprah keaktoran Robert Forster pernah menghiasi sederet film laris. Seperti Like Mike, The Decendents, Olympus Has Fallen, hingga London Has Fallen.

Kabar artis, hollywood, kabar duka,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya