SOLOPOS.COM - Aktor Revaldo. (Instagram @revaldo.f.s.p)

Solopos.com, SOLO-Aktor Revaldo ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Iya-iya betul ditangkap,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dimintai konfirmasi di Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Kamis (12/1/2023).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Meski demikian Mukti belum menerangkan lebih lanjut mengenai kapan dan dimana yang bersangkutan ditangkap maupun barang bukti yang disita polisi dalam penangkapan tersebut.

Sekadar informasi, aktor Revaldo juga pernah ditangkap polisi pada 10 April 2006 lalu karena tersandung kasus narkoba. Kemudian, hakim memutuskan hukuman dua tahun penjara dan denda senilai Rp1 juta karenanya.

Tak kapok, Revaldo kembali berurusan dengan kepolisian karena narkoba pada 21 Juli 2010. Kala itu, polisi berhasil menemukan sabu-sabu seberat 50 gram sebagai barang bukti hingga Revaldo dijatuhi hukuman 5 tahun penjara.

Bebas dari penjara, Revaldo mulai aktif lagi di panggung hiburan. Dia membintangi sederet film dan serial. Dipantau dari Instagramnya, sang aktor akhir-akhir ini terlihat aktif membintangi sejumlah film dan drama seri. Salah satu film yang dibintanginya adalah Sri Asih.

Bahkan dia membagikan momen behind the scene dari proses pembuatan film yang juga dibintangi Pevita Pearce dan Christine Hakim itu. “I’m excited…..And I’m rarely get excited. BTS = Behind The Scene. Di Part 2 The Making of Sri Asih ini, @pevpearce, @christinehakimofficial, @jefrinichol dan @suryasaputra507 bercerita tentang proses, tantangan dan kesan memerankan karakter mereka di film Sri Asih. Makin gak sabar melihat Sri Asih di layar lebar 17 November 2022 nanti,” tulisnya dalam unggahan tertanggal 22 Oktober 2022 lalu dan dikutip dari Instagram @revaldo.f.s.p pada Kamis (12/1/2023).

Selain membintangi Sri Asih, Revaldo yang dikabarkan ditangkap polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba itu juga membintangi Serigala Terakhir 2, Kambodja, dan Pretty Little Liar 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya