SOLOPOS.COM - Dirver taksi online yang diduga Darti Manulang. (Instagram)

Foto diduga Darti Manulang menjadi sopir taksi online diunggah lambe_turah.

Solopos.com, SOLO – Foto artis populer tahun 1990-an, Darti Manulang, menjadi pembicaraan di akun Instagram @lambe_turah. Lama tak terdengar kesibukannya, aktris yang sempat terkenal melalui sinetron Gerhana itu kini dikabarkan menjadi sopir taksi online.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pengelola akun @lambe_turah mengunggah foto sopir taksi online yang mirip dengan Darti Manulang, Jumat (10/3/2017). “Minceu lupa nama si bunda yang sering dapat peran antagonis. Ada yang ingat? Waktu naik Uber si bunda nih yang jadi sopir. Sempet nanya-nanya tapi gak ngaku, cuma minceu masih inget karena perannya selalu antagonis. Semoga rezeki makin lancar yes Bun, hati-hati di jalan,” tulis akun @lambe_turah.

Netizen yang merasa mengenali foto sopir taksi online itu mengunggah jawaban mereka. “Darti Manulang kalau ga Salah nama ibunya,” tulis akun @ashfiyanabila.

“Ini Darti Manulang,” tulis akun @evelyngandhi.

Selain itu muncul juga komentar pujian untuk perempuan yang diduga Darti Manulang tersebut. “Wow, super mom. Hari gini nurutin gengsi ya kelar idup lo. Selagi halan & positif kenapa tidak? Dari pada yang masih muda tapi ngamen,” tulis akun @dieear.

“Super mom, sehat terus tante,” tulis akun @aranda.a.i.l.

“Sehat terus tante, kapan main film lagi?” tulis akun @nengkuntilanak.

Beberapa netizen ada yang ingat peran Darti Manulang di sinetron Gerhana. “Itu yang jadi ibunya Bulan di sinetron Gerhana, haha tua banget gue tau sinetron Gerhana,” tulis akun @hariassidio.

“Yang dulu perannya istrinya Poltak,” tulis akun @jejecallista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya