SOLOPOS.COM - Virgoun. (Instagram @virgoun_)

Solopos.com, SOLO-Akui selingkuh, Virgoun mengungkapkan lagu-lagu romantis yang dia ciptakan bukanlah sebuah kebohongan. Hal itu seperti menjawab cibiran warganet saat kabar perselingkuhan artis itu dibocorkan oleh sang istri, Inara Rusli. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun Surat Cinta Untuk Starla tersebut selama ini identik dengan tembang-tembang cinta romantis. Bahkan tembang itu ditujukan untuk istri dan anaknya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Namun setelah kabar perselingkuhan merebak, banyak warganet mencibir. Banyak warganet menganggap lagu-lagu Virgoun tentang kasih ayah dan anak hanyalah omong kosong.

Seolah menjawab cibiran warganet itu, Virgoun menyatakan lagu ciptaannya bukan bentuk kebohongan. “Kejadian ini sama sekali tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan menjadi omong kosong belaka,” kata suami Inara Rusli ini dikutip dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu (29/4/2023).

Terkait  karya-karyanya yang ditujukan kepada istri dan anak-anaknya menurut dia bukanlah sebuah kebohongan. Sebab karya itu dibuatnya dengan hati yang jujur.  “Untuk isu masalah yang paling utama adalah mengenai lagu bukti cinta saya yang memang saya ciptakan untuk istri dan anak-anak saya, semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat lagu itu tercipta,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan arti kehadiran anak bagi dirinya. “Bagi mereka dan anda semua yang pernah menjadi orangtua pasti tahu apa yang saya rasakan.  Bagaimana perasaan orangtua terhadap anak-anaknya, betapa ber harganya anak-anak dalam kehidupan kita,” tuturnya.
Virgoun mengaku salah dan khilaf karena telah berselingkuh.

Selain menjelaskan soal lagu ciptaannya yang ikut terseret gara-gara kabar perselingkuhan, Virgoun juga ungkap penyebab dia melakukan hal itu. Penyebabnya yaitu lantaran perasaannya terhadap wanita tersebut telah berubah.

“Jika dalam berjalannya waktu perasaan itu berubah tidak serta merta membuat lagu itu sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Biar saya aja yang tahu tidak perlu diungkapkan kepada semua orang. Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada,” ujarnya.

Dia juga mengaku menyesal lantaran tidak secara jujur mengakui perasaannya telah berubah. Bukannya jujur kepada sang istri, dia justru mencari pelampiasan di luar. “Dan saya menyesal tidak secara tegas dan jujur serta berani mengatakan mengapa rasa itu bisa berubah
saya tidak menyelesaikannya dengan benar saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di luar,” tuturnya.

Dalam pernyataannya, Virgoun memang tidak mau menyinggung Inara Rusli, apalagi menjelakkan istrinya tersebut. Lelaki 36 tahun ini tidak mau sampai ada kata-kata buruk tentang Inara Rusli, yang nantinya dibaca oleh ketiga anakya.

“Saat ini saya menulis stamtent dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata pun yang tidak baik. Karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya sampai melihat atau membaca saya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi,” imbuh Virgoun.

Di bagian akhir pernyataan, Virgoun kembali mengucapkan kata maaf. Namun lagi-lagi, dia sama sekali tak menyebut istri atau Inara Rusli.

“Akhir kata saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang terseret dalam masalah ini. Kepada teman-teman dan keluarga saya. Teman-teman di Last Child, kru, dan yang paling utama untuk anak-anak saya yang sebesar-besanya, Starla, Faithlee, dan Terang,” tutur Virgoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya