SOLOPOS.COM - Rezky Aditya. (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Solopos.com, SOLO-Sebagai imbas  munculnya video mesum yang diduga artis Rezky Aditya, warganet pun menyerbu akun Instagram suami Citra Kirana itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Nama suami Citra Kirana itu memang sedang ramai jadi obrolan di Twitter. Hal itu berkaitan dengan beredarnya video syur mirip sang artis. Rumor tersebut kali pertama berembus pada 23 Desember 2022 gara-gara cuitan warganet di Twitter. Salah satu warga Twitter sempat bertanya kebenaran hal itu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam video mesum tersebut, tampak sosok pria yang mirip suami Citra Kirana tersebut. Di salah satu tayangan, dia tampak memainkan alat vitalnya.

Baca Juga: Imbas Video Mesum Diduga Rezky Aditya, Warganet Serbu Instagram Citra Kirana

Bukan hanya menyerbu Twitter untuk berburu link video mesum, warganet juga menyerbu akun Instagram Rezky Aditya. Di unggahan terbaru suami Citra Kirana itu dipenuhi komentar warganet yang mengaku sudah menonton video tersebut.

“Yg uda pada nonton sini ngumpul,” tulis @hanafi.*** dikutip dari akun Instagram Rezky Aditya pada Minggu (25/12/2022).

“Aku liat tadi di telgram,” tulis @ofc_***.

“Mas ada vidio viral lagi main gituan,” tulis @cint_***.

Baca Juga: Setelah Video Asusila Kebaya Merah kini Bareskrim Usut Video Kebaya Hijau

“Seriusaan yg di twitter itu? Baru liat kaya ga nyangka dan mukanya mirip,” tulis @il30***.

“Ada di twiterrrr bng wkkwkwkw,” tulis @firdaus***.

Serbu Instagram Rezky Aditya, tak sedikit pula warganet membela aksi yang dilakukan pria yang diduga suami Citra Kirana di video mesum tersebut. “Suami gw juga dulu suka bgtu kalo VC sblum nikah ama gw..entah mngkin bgtu juga dulu sama ke wanita lain..tapi alhamdulillah stelah nikah insyaAllah jadi lebih baik lagi. Ga munafuck sih rata2 laki² jaman muda pasti prnah bgtu, bahkan laki² alim lulusan pesantren pun kaya gitu, percaya deh,” tulis @agiss***.

Baca Juga: Video Kebaya Merah Viral, Ini Penyebabnya

“jangan pada sok suci deh.. meskipun itu bener dia gpp namanya juga cowok wajar,” tulis @diding_***.

“Yang klian omngin tenang2 aja tu mlah liburan.klu da viral setidakny panik ngk up story jg n ntup kolom komentr.mereka insyalloh fine2 aj dan smga itu hnya editan dan kluarga mreka dijauhkan dri orang yang iri dengky.inilah ujian mereka insyalloh mereka menghadpi dgn tenang dan plk,” tulis @rozafa***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya