SOLOPOS.COM - Christian Sugiono. (Instagram @csugiono)

Solopos.com, SOLO-Akun penyebar isu perselingkuhan Christian Sugiono dan Hana Hanifah akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf. Video tersebut diunggah di TikTok dan dibagikan ulang Hana Hanifah di Instagram pada Minggu (14/5/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini

“Saya Riska pemilik akun @noona_updates, di sini saya mau minta maaf dan mengklarifikasi pemberitaan atas konten yang saya unggah mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono,” katanya mengawali seperti dikutip dari Instagram @hanaaast pada Senin (15/5/2023).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dalam klarifikasinya pemilik akun penyebar isu perselingkuhan Christian Sugiono dan Hana Hanifah itu memastikan konten itu hoaks.   “Saya memastikan dan meminta maaf karena telah menyebarkan konten hoaks di sosial media. Saya memohon maaf jika video yang saya unggah, yang saya olah, dari sumber artikel online tersebut menjadi bumerang bagi saudara Hana Hanifah,” terangnya.

“Saya ingin menegaskan bahwa video itu hoaks dan tidak benar. Saya mengaku salah, karena sudah mengunggah video dengan sumber yang tidak valid,” bebernya lagi.

Selanjutnya, dia pun berharap bisa dimaafkan dan berjanji akan menyajikan konten yang tidak menyudutkan pihak manapun. “Saya berharap mba Hana Hanifah dan seluruh orang yang dirugikan divideo tersebut bisa memberikan maaf kepada saya. Semoga ke depannya saya bisa menyajikan konten yang cover both side dan tidak menyudutkan pihak manapun,” tuturnya.

Video tersebut dibagikan ulang oleh Hana Hanifah di Instagram. Di situ, dia meminta para netizen untuk tidak menyebarkan berita hoaks lagi.  “Buat para netizen please be smart dalam bersosial media #stopmenyebarkanberitahoax,” tulis Hana Hanifah.

Seperti diketahui, Hana Hanifah mengancam akan menempuh jalur hukum setelah dituduh menjadi selingkuhan Christian Sugiono.  Dalam klarifikasinya, dia menegaskan tidak mengenal suami Titi Kamal tersebut.

Unggahan Hana Hanifah berupa video klarifikasi dari akun penyebar isu perselingkuhan Christian Sugiono itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet menyesalkan oknum yang sering menyebarkan kabar hoaks.

“Stop Hoax, nanti kalo dilaporin nangis2 minta cabut, sabar ya,” tulis @machi_*** di kolom komentar.

“Nahhh makannya jgn asal update berita tanpa tau faktanya. Skrg malu kan klarifikasi ky gitu, di up sama yg difitnah pula. Sabar ya kak Hana. Td aku jg liat di Tiktok blak2an bilang klo kak hana yg jd wanita selingkuhannya,” tulis @kurnia***.

“Makanya sblm bertindak di pikir2 dulu ,gunakn jari2 mu untuk mengetik hal2 yg baik tidak merugikan org lain jg km.skrg mah enak minta maaf ,cb klw di laporin,” tulis @kauadalah***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya