SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber (Usmagazine.com)

Selena Gomez sarapan bersama Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber benar-benar telah membaik. Keduanya terlihat sarapan bersama pada Minggu (29/10/2017) di kawasan Westlake Village.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dikabarkan Okezone dari TMZ, Bieber mencoba menyamarkan penampilannya dengan memakai hoodie putih yang menutupi kepalanya. Sebaliknya, Selena tampil santai, tak berusaha menutupi penampilannya.

Dari foto yang didapat TMZ, Justin dan Selena duduk saling berhadapan. Dua botol minum dan dua gelas minuman yang terlihat seperti milkshake tersedia di meja, menemani obrolan Selena dan Bieber.

Justin Bieber dan Selena Gomez sarapan (TMZ)

Justin Bieber dan Selena Gomez sarapan (TMZ)

Menurut seorang sumber, Selena dan Bieber sudah kembali berkomunikasi. Dua selebritas yang sering mengalami putus nyambung saat masih pacaran itu sempat tak berkomunikasi pada satu sama lain.

“Justin hilang kontak dengan Selena selama beberapa waktu. Tapi sekarang mereka berkomunikasi lagi,” ungkap sumber seperti dikutip dari People, Senin (30/10/2017).

Bukti jika mereka sudah berkomunikasi lagi dapat dilihat dari intensnya pertemuan Justin dan penyanyi 25 tahun tersebut. Pekan lalu, Justin terlihat datang ke rumah Selena untuk reuni kecil dengan teman-teman mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya