SOLOPOS.COM - Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO — Sadar popularitasnya terus melesat, Al Ghazali Kohler, putra sulung pentolan Dewa19, Ahmad Dhani akhirnya membuat akun official resmi. Akun bernama @alghzlofficial ini dibuat dua pekan lalu, Sabtu (12/4/2014).

Sejauh ini akun Al Ghazali Kohler telah memperolah follower 1.066 orang. Akun ini selain diisi kicauan seputar kegiatan panggung Al juga dipenuhi dengan celetukan dan komentar pribadi artis yang baru saja merilis single Ku Rayu Bidadari ini.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Follow @alghzlofficial ,Akun Official Al Ghazali khusus share Jadwal,Promo single,RBT (via @Pelangi_Records ),” tulis Ahmad Dhani dalam akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST.

Munculnya akun Twitter ini juga jadi kabar baik bagi penggemar sang artis. Seperti diketahui, semenjak muncul jadi idola baru, nama Al Ghazali acap kali dicatut untuk nama akun Twitter promosi produk atau situs tertentu. Tak jarang hal ini membuat banyak fans kecewa.

Jika Anda mencari di Twitter, akun bernama Al berjumlah tak karuan banyaknya. Saking banyaknya, nyaris tak mungkin menemukan akun Twitter asli Al.
Akun twitter Al Ghazali yang jumlahnya lebih dari 20 itu sebagian besar punya follower yang cukup banyak. Bahkan salah satu akun jumlah followernya mencapai nyaris 1 juta folllower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya