SOLOPOS.COM - Al Ghazali (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kecantikan Nadine Kaiser, anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, rupanya membuat banyak pria menaruh hati padanya. Tak terkecuali selebritis idola remaja, Al Ghazali Kohler. Al ternyata diam-diam juga tertarik kepada wajah bule Nadine Kaiser.

Rasa suka itu disampaikan Al melalui akun Twitternya, @AlKohler7. Awalnya, salah seorang temannya menanyakan kepadanya akun Twitter atau Instagram Nadine Kaiser. Tidak menjawabnya, Al justru mengatakan dirinya juga menyukai Nadine dan siap untuk bersaing memperebutkan Nadine.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?” demikian jawaban Al yang diposting Senin, (3/11/2014).

Nama Susi Pudjiastuti yang didaulat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan memang sering disorot media massa. Penampilannya yang cuek dan terkesan nyentrik membuat banyak media tertarik untuk mengenal lebih dekat dirinya.

Popularitas Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, langsung menurun ke anaknya, Nadine Kaiser. Facebook perempuan blasteran Indonesia-Swiss ini bahkan langsung menjadi incaran netizen. Termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Susi memiliki tiga anak. Salah satunya bernama Nadine Kaiser yang merupakan hasil pernikahan Susi dengan seorang pria asal Swiss, Daniel Kaiser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya