SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Diduga mengalami KDRT, artis Venna Melinda pernah curhat bahwa suaminya, Ferry Irawan, suka ngamuk gegara urusan ranjang. Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT. Awalnya, Venna Melinda melaporkan kasus ini ke Polres Kediri Kota. Kemudian pihak Polres Kediri Kota melimpahkannya ke Ditreskrimum Polda Jatim.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke [Subdit] Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata dia di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023), seperti dikutip dari Solopos.com pada Selasa (10/1/2023).

Jauh sebelum Venna Melinda mengalami KDRT,  Venna Melinda bercerita bahwa Ferry Irawan suka ngamuk di awal pernikahan mereka gegara urusan ranjang.   “Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen,” ujar Venna Melinda di YouTube Orami  dikutip pada Selasa (10/1/2023).

Pasalnya di usia Venna Melinda yang tidak lagi muda, ia tidak menyangka vitalitasnya masih mampu membuatnya melayani sang suami layaknya pengantin muda.

Ferry Irawan bahkan sering meminta dilayani di atas ranjang oleh Venna Melinda dua kali dalam sehari. “Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia,” tambahnya.

“Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia,” bebernya.

Selain curhat soal Ferry Irawan suka ngamuk gegara urusan ranjang, Venna Melinda juga beberkan kunci menjaga stamina saat berhubungan suami istri yaitu olahraga. “Kalau kita sayang sama suami, kita juga harus punya endurance. Endurance itu kayak kita bisa ngeladenin sampai 1 jam kalo aku napasnya nggak bagus nggak mungkin tuh,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya