SOLOPOS.COM - Member NCT 127 Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Agensi SM Entertainment membagikan kondisi terkini kesehatan tiga personel grup idola NCT 127 yakni Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo setelah mereka mengalami cedera saat syuting iklan pada Jumat (9/12/2022). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Seperti disiarkan Soompi, Sabtu (10/12/2022), mereka menyatakan ketiga idola menjalani pemeriksaan mendetail di rumah sakit dan hasilnya menunjukkan mereka mengalami memar kecil dan telah kembali ke rumah.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Namun, kami akan menjadikan kesehatan anggota sebagai prioritas utama kami dan mereka berencana untuk beristirahat sehingga tidak ada efek samping yang berkembang,” kata SM dikutip dari Antara pada Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga: Wadidaw! Jerome Polin Pamer Foto Bareng NCT 127

Namun, agensi memutuskan untuk menunda jadwal pra-rekaman NCT 127 untuk 2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA yang direncanakan pada 13 Desember 2022.

Baca Juga: Konser Hari Pertama NCT 127 Dibubarkan, Promotor Minta Maaf

Sebelumnya, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT 127 mengalami cedera setelah gym hutan di lokasi syuting iklan mereka runtuh. Ketiganya yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani tes serta perawatan medis.

SM tak memberikan penjelasan detil mengenai cedera yang dialami ketiga artisnya itu. Namun, Jungwoo tidak dapat menghadiri siaran Music Core pada 10 Desember 2022, sebagai presenter.

Sementara itu, Taeil yang terpeleset dan jatuh segera memutuskan beristirahat dan tidak pergi ke rumah sakit.  Keempat personel NCT ini bersama rekan-rekan mereka di NCT 127 bersiap untuk comeback pada Januari 2023 dengan album versi kemas ulang 2 Baddies.

Baca Juga: Begini Kronologi Ancaman Bom pada Konser NCT 127 di Indonesia

NCT 127 akan kembali ke dunia musik dengan album versi kemas ulang mereka yang dijadwalkan hadir pada Januari 2023.  “NCT 127 sedang mempersiapkan album kemas ulang untuk dirilis pada bulan Januari tahun depan,” kata pihak SM Entertainment seperti disiarkan Soompi, beberapa waktu lalu.

Awal September 2022, NCT 127 merilis album penuh keempat mereka berjudul 2 Baddies dengan judul lagu dengan nama yang sama.

Pengumuman album versi kemas ulang pada Januari nanti menandai perilisan album baru grup dalam empat bulan setelah comeback terakhir mereka.  NCT 127 beberapa waktu lalu menggelar tur konser solo dunia mereka bertajuk“NCT 127 2ND Tour “NEO CITY: JAKARTA – THE LINK termasuk di Indonesia pada 4 – 5 November 2022

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya