SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Lesti Kejora akhirnya mengungkapkan alasan cabut laporan terkait kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Sebagaimana diketahui kabar mengejutkan datang dari pedangdut tersebut pada Kamis (13/10/2022) malam dia mencabut laporannya di polisi.

Padahal di hari yang sama, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan untuk 20 hari ke depan. Namun tiba-tiba penyanyi dangdut itu datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan menemui penyidik.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Awalnya, dia menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang sudah bergerak cepat menanggapi laporannya. “Sebelumnya mau ngucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan dengan lancar Alhamdulillah,” kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam pada Jumat (14/10/2022).

Baca Juga: Kasi Humas Polres Metro: Laporan Dicabut Tak Pengaruhi Penahanan Rizky Billar

Dia tetap dengan keputusannya untuk mencabut laporannya terhadap suami sendiri. “Pada akhirnya saya memutuskan mencabut laporan suami saya,” tutur Lesti Kejora.

Selanjutnya, Lesti Kejora pun membeberkan alasannya cabut laporan KDRT dan mau berdamai dengan Rizky Billar.  “Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya,” ucap Lesti Kejora.

Bukan itu saja, dia menyebut Rizky Billar sudah menyesali semua perbuatannya. Sang aktor juga sudah meminta maaf kepada Lesti Kejora serta keluarganya.  “Dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya. Beliau sudah meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orangtua saya,” beber Lesti Kejora.

Baca Juga: Lesti Kejora Cabut Laporan Dugaan KDRT Rizky Billar

“Insya Allah keluarga saya, bapak saya dan ibu saya sangat memaafkan perbuatan suami saya,” sambungnya lagi. Sebagai penutup, dia berharap Rizky Billar bisa berubah. Sehingga tidak ada lagi KDRT dalam pernikahannya kelak.

“Harapannya mudah-mudahan tidak terulang lagi,” tandasnya.

Tidak sedikit warganet mengungkapkan kekecewaan mereka atas keputusan tersebut. “Judulnya klo ga ngeprank ya lesti terlalu bucin hingga rela di banting2,”  tulis akun Najla Jelita di kanal Youtube Seleb Oncam.

Baca Juga: Peluang Pelaku KDRT bisa Berubah Sangat Kecil

“BEGITULAH CINTA judul lagu baru Lesty,” tulis akun Endang Lukman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya