SOLOPOS.COM - Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Solopos.com, SOLO-Artis Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lalu apakah alasannya minta berpisah dari sang suami? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pemeran Eiffel I’m in Love itu melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sutrisno dan Sandy Arifin pada 11 April 2023 lalu. Kabar ini sontak mengejutkan warganet.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Diketahui, pasangan ini juga sempat diterpa isu perceraian pada 2021 lalu. Namun, Shandy Aulia menyebut ia dan sang suami berhasil memperbaiki permasalahan serta hubungan rumah tangganya.

Sementara itu, Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto mengungkapkan Shandy Aulia tidak menuntut soal harta gono-gini kepada sang suami sekali pun dia menggugat cerai suaminya.  “Tadi dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono gini, tidak ada,” jelas Djuyamto seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Sabtu (15/4/2023).

Alasan Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai lantaran kerap berselisih atau bertengkar dengan David Herbowo. “Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus [antara] penggugat dengan suaminya,” ungkap Djuyamto seperti dikutip dari Instagram

Gugatan cerai Shandy Aulia itu terdaftar dengan nomor perkara 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN.  Selain tak mempermasalahkan hata gono-gini, Shandy Aulia disebut juga menuntut soal hak asuh anak. Shandy Aulia ingin ia dan David Herbowo mengurus dan mengasuh sang buah hati bersama meski telah bercerai.

“Inti pokoknya penggugat Nyimas Shandy Aulia ini menuntut agar perceraian di antara penggugat dan tergugat itu putus atau artinya minta cerai. Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu Claire Herbowo itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya,” bebernya.

Tak sedikit warganet menyesalkan perceraian artis pemeran film horor Kutuk tersebut. Hal ini mengingat pasangan tersebut cukup lama berjuang mendapatkan buah hati. Namun setelah mendapatkan sang buah hati, mereka justru memutuskan berpisah.

“Bnr2 yahh, rumah tangga yg trlht aman2 saja blm tntu baik2 saja, trmsuk kluarga ini, bnyk yg iri, ud kaya, cantik dan ganteng, dlunya msh kurang dngn kehadiran seorang anak, skrng ud karuniai anak, istilahnya ud sempurna bngd, kok bisa yahh mao cerai gtu, kurang di bagian apa lagi..,” tulis @lisa***.

“Pdhal selama itu mereka menanti buah hati, trnyata gak jd jaminan pertahanan rmh tngga doakan yg terbaik aja utk mereka,” tulis @ayra***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya