SOLOPOS.COM - Penampilan panggung Ebiet G Ade (Ivan Indrakesuma/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BANDUNG — Penyanyi dan pencipta lagu Ebiet G. Ade berencana meluncurkan album barunya Serenade bertepatan dengan malam Tahun Baru 2014, di Saung Angklung Udjo, Kota Bandung. “Kegiatan peluncuran album Ebiet G. Ade ini merupakan salah satu dari program komunitas Membumi Bersama Ebiet G. Ade atau Members EGA,” kata Ketua Penyelenggara Kustara di Bandung, Jumat (27/12/2013).

Kegiatan Malam Tahun Baruan 2014 tersebut. kata Kustara, mengusung tema “Dengan Bara Kebersamaan Kita Bangun Komunitas yang Madani, Melalui Apresiasi Karya Besar Ebiet G. Ade”. Acara puncaknya, menurut dia, adalah peluncuran CD album terbaru dari pelantung lagu-lagu balada itu yang berjudul Sedenade.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kegiatan yang akan dihadiri oleh musisi, pengamat musik dan juga jurnalis tersebut akan menjadi suasana yang khas pada malam Tahun Baru 2014 di kampung seni yang berada di timur Kota Bandung itu. Selain itu, malam Tahun Baru bersama Ebiet G Ade tesebut juga akan menampilkan aksi dari Komunitas Bernyanyi, interaktig Angklung Udjo, kolaborasi musim Ega degan musik Angklung Udjo dan puncaknya penampilan Ebiet G. Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya