SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Album terbaru akan dirilis Isyana Sarasvati akhir tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA – Sukses dengan single Tetap dalam Jiwa, penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati siap merilis album debutnya Explore! akhir tahun ini. Proses pre-order album tersebut sudah dimulai.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Album Isyana Sarasvati sudah bisa dipesan oleh para penggemarnya lewat Itunes. Pelantun Keep Being You itu mengaku memang sudah menunggu cukup lama untuk merilis album perdananya.

Sebenarnya, sudah sejak setahun lalu album tersebut rampung selesai digarap. “Dari tahun lalu albumnya udah ada. Cuman didiemin ya satu setengah tahun dan sekarang digodok lagi ya untuk konsep finishing,” ungkapnya kepada Detik.com, Selasa (6/11/2015).

Pada album pertamanya, penyanyi dan pencipta lagu yang juga piawai bermain piano ini masih mengusung tema pop, tapi dengan sentuhan berbeda dan spesial.

“Mungkin lebih style sendiri dari lagu-lagunya tetapi pop kayak lagu pertama kan R n B, lagu keduanya pop classic itu yang membuat berbeda,” ucap Isyana Saravati seperti dilaporkan Okezone.com beberapa waktu lalu.

Peraih Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2015 ini mengungkapkan albumnya akan dirilis pada November 2015. “Sebentar lagi album keluar Insya Allah keluar bulan depan, November, doakan saja,” ujar Isyana Sarasvati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya