SOLOPOS.COM - Drive (Detik.com)

Album terbaru Drive segera diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Band Indonesia, Drive siap menyapa penggemanya lewat album terbaru yang akan meluncur. Album terbaru mereka tak akan berbeda dari album-album sebelumnya, yakni mengusung rock 90-an.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Kita berempat memang mengerjakan ini sendiri. Selebihnya mengerjakan lebih ke mood-nya kayak album pertama. Lebih rock 90-an,” ucap sang gitaris, Budi, sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (29/9/2015).

Lebih lanjut Budi menuturkan pada awalnya tak ada berniat untuk kembali ke musik awal. Tapi sejalan dengan proses pengerjaan album, keinginan itu muncul begitu saja.

“Pas udah jalan jadi ngelihatnya begitu. Kalau album pertama yang lebih upbeat kami sekarang juga begitu. Emang lagi cuaca ceria seperti itu di album ini. Semangat album pertama,” lanjut Budi.

Teknik untuk menggarap album baru nanti pun cukup berbeda dari sebelumnya. “Kita pengerjaannya live recording,” tutur sang vokalis, Tirta.

Hingga kini Drive belum menentukan judul album tersebut. Yang jelas, album itu rencananya dirilis pada Oktober 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya