SOLOPOS.COM - Noah (Liputan6.com)

Album terbaru Noah, Sings Legend, resmi diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Band Noah resmi meluncurkan album terbaru, Sings Legends, Rabu (25/5/2016). Album tersebut berisi tembang lawas yang telah diaransemen ulang.  

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Apa yang kami sajikan di sini, memang lagu legendaris yang kami mampu untuk bawakan dengan bagus,” kata sang vokalis, Nazriel Irham atau Ariel saat peluncuran album tersebut di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Lagu Sajadah Panjang yang dipopulerkan trio Bimbo pada 1984, dipilih sebagai single perdana Noah dari album ini.

Album Sings Legends sebagaimana dilansir Antara, berisi sembilan lagu ini telah dipersiapkan Ariel, Uki, Lukman dan David sejak beberapa waktu belakangan ini, antara lain adalah Andaikan Kau Datang, Tinggalah Ku Sendiri, dan Kupu-Kupu Malam.

Sebelumnya, Noah sempat mengatakan kesulitan menentukan lagu apa saja yang akan mereka masukkan ke dalam album ini karena banyak karya lawas yang bagus.

Keempat personel band Noah itu beranggapan pendengar muda bisa menikmati keindahan lagu di masa yang telah lewat. “Sayangnya, generasi sekarang enggak bisa dengerin. Kami perkenalkan ke generasi sekarang,” kata Ariel kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya