SOLOPOS.COM - Syahrini luncurkan album baru (Antara)

Album terbaru Syahrini hadir menyapa penggemar.  

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Syahrini akhirnya merilis album baru berjudul Princess Syahrini. Di album terbarunya ini, Syahrini menyisipkan lagu berbahasa Inggris hasil kolaborasi dengan DJ Kevin Bun berjudul Dream Big.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Ini impian semua penyanyi, supaya ketika show konser di luar negeri ada lirik yang dimengerti masyarakat musik dunia,” kata Syahrini di konferensi pers Princess Syahrini di Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Dalam album terbarunya, seperti diberitakan Antara, Syahrini juga menuliskan pengalaman pribadinya dalam lirik lagu Kau Tak Punya Hati. Sisa lagu dalam album Princess Syahrini merupakan lagu yang telah dikenal sebelumnya, seperti Cetar, Kau Yang Memilih Aku, dan Sesuatu.

Album Princess Syahrini merupakan jawaban dari penyanyi 33 tahun itu terhadap permintaan penggemar yang ingin memiliki album fisik. Dia juga yakin masyarakat kini sudah lebih cerdas dengan membeli karya musisi asli, bukan bajakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya