SOLOPOS.COM - Poster Film Janji Hati Aliando Syarief (twitter)

Aliando syarief main film Janji Hati yang dijadwalkan tayang Kamis (5/2/2015).

Solopos.com, JAKARTA – Artis yang sukses berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Aliando Syarief bakal hadir di layar lebar. Aliando tampil dalam film yang diadaptasi dari Novel Janji Hati.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Artis tampan Aliando Syarief dipertemukan dengan Elvira Natali dalam film berjudul Janji Hati. Film yang diproduksi Rumah Terindah ini mengisahkan percintaan anak muda yang dibuat dengan sangat apik.

Film yang disutradarai Otoy Witoyo ini diangkat dari novel best seller dengan judul Janji Hati karya Elvira Natali.

Dalam akun twitter resmi Janji Hati, diumumkan film ini akan dirilis pada 5 Febaruari 2015. Jadwal ini juga sudah ditayangkan dalam pengumuman jadwal bioskop solo di situs Solo Bioskop.

Dalam sinopsis cerita dibeberkan Amanda (Elvira Natali) terpaksa menjalankan hukuman yang diberikan Dava (Aliando Syarief), lelaki kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun. Hukuman tersebut, membawa Amanda kepada pertemuan selanjutnya dengan Leo (Guntur), yang tak lain adalah kakak tiri Dava.

Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, berusaha berdamai dengan sebuah rahasia gelap yang selama ini ia pendam.

Seiring waktu berjalan, Dava mulai menjadi pribadi yang berbeda dan lemah lembut. Perpisahan antara Amanda dan Dava, mengungkapkan sebuah rasa yang tertutupi. Tugas mereka adalah, menjadikan rasa itu menjadi berarti, sebelum terlambat.

Film ini dibesut produser ternama Rudi Soedjarwo dan Tyas Abiyoga. Rudi Soedjarwo merupakan tokoh yang dikenal melahirkan film remaja berjudul Ada Apa Dengan Cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya