SOLOPOS.COM - Alicia Keys. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Solopos.com, SOLO-Setelah Madonna, sekarang giliran Alicia Keys kenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram milik desainer Indonesia itu.

Dalam foto yang diunggah terlihat Alicia Keys kenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi. Aksesoris itu menutupi sisi samping wajahnya. Terlihat mutiara serta kilauan berlian hadir sebagai penghias headpiece.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kesan mewah dari headpiece karya Rinaldy Yunardi yang dikenakan Alicia Keys ini makin kentara dengan taburan berlian kecil-kecil di seluruh bagian. Ada juga ornamen seperti ukiran batik pada bagian atas kepala.

“Alicia Keys menggunakan headpiece [karya] Rinaldy Yunardi,” tulis Rinaldy dalam unggahannya di @rinaldyyunardi seperti dikutip pada Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga:  Para Artis Ini Rayakan Natal Pertama Sebagai Orang Tua

Unggahan headpiece Rinaldy Yunardi yang dikenakan Alicia Keys ini pun menuai beragam termasuk dari kalangan selebritis.

“Wooowww,” tulis Robby Purba.

“Nggak pernah berhenti bikin bangga,” tulis Mario Ginanjar. Syahrini yang juga menjadi langganan Rinaldy juga memberi pujian dengan menyisipkan emoji love berwarna ungu.

Titi DJ yang pernah mengenakan face shield karya Rinaldy Yunardi, ikut berdecak kagum. “Wuaaah,” kata pelantun Bahasa Kalbu itu.
Ini bukan kali pertama selebritas dunia menggunakan aksesori karya Rinaldy Yunardi. Sebelumnya ada Kendall Jenner, Katy Perry, Taylor Swift, Mariah Carey, Madonna hingga Beyonce.

Baca Juga: Rekomendasi Film dengan Tokoh Santa Claus Ini Cocok Untuk Rayakan Natal

Tak ketinggalan aktris dan penyanyi Lady Gaga juga menjadi langganan dari karya Rinaldy. Bintang House of Gucci itu tercatat menggunakan face shield bertabur kristal, headband hitam yang dipakai di salah satu video klip miliknya.

Yang tak kalah membanggakan, saat ulang tahun ke-63, Madonna meminta secara khusus kepada Rinaldy untuk membuat aksesori spesial di hari istimewa tersebut. Pesanan itu berupa aksesori hiasan kepala atau headpiece.

Rinaldy mengungkapkan bahwa ini kali ketiga ia membuat karya untuk Madonna. Sebelumnya, ia pernah menangani aksesori untuk Met Gala dan konser musik.

Baca Juga: 5 Lagu K-Pop Paling Populer Sepanjang 2021

Sebagai selebritas yang mendapat julukan artis seribu wajah, ia membuatkan karya yang sesuai dengan pribadi sang diva. “Makanya, saya buatkan aksesori itu untuk dipakai di wajahnya agar Madonna selalu bersinar,” ungkap Rinaldy seperti dikutip dari Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Aksesori yang indah tersebut terbuat dari bahan logam ukir, batu kristal, dan batu Zirkonia. Selain dikenakan Madonna, hal lain yang membuat Rinaldy sangat bahagia adalah, Madonna memamerkan sedang memakai aksesori buatannya bertepatan dengan HUT ke-76 RI. Bagi Rinaldy, hal tersebut sangat istimewa bagi dirinya.

“Buat saya, ini seperti kado dari saya sebagai seniman Indonesia untuk kemerdekaan Indonesia. Pokoknya, saya bahagia sekali,” ujar Rinaldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya