SOLOPOS.COM - Alicia Keys (Instagram @aliciakeys)

Solopos.com, SOLO-Jelang beberapa hari menuju perayaan Hari Natal, penyanyi dan penulis lagu Alicia Keys mengingatkan para penggemar bahwa dia mengambil peran pada perayaan kali ini untuk memberkati dunia lewat suaranya dalam album Santa Baby. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Alicia Keys, yang selama ini memang dikenal selalu berusaha membuat para penggemar tersenyum, pekan ini membagikan sebuah potongan video perayaan untuk para penggemar di Instagram menggunakan lagu Santa Baby, seperti dikutip dari hola.com, Jumat (22/12/2023).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Di dalam video tersebut, Alicia Keys tampil mengenakan gaun emas sembari berjalan ke pohon Natal, mengambil sebuah hadiah di dalam tas kain besar berwarna merah bertuliskan “Selamat Natal”, kemudian melepaskan kecupan bertabur bintang ke arah layar.

“Santa Baby on repeat. Sending you and your family love and blessings,” tulis pelantun No One itu di Instagramnya dikutip pada Jumat (22/12/2023).

Unggahan Alicia Keys soal album Natal itu mendapatkan respons positif dari penggemar. “Love this song !!!” tulis @imsherie di kolom komentar.

“This album is definitely added to my list of Christmas songs  my momma said “ I didn’t know she had a Christmas album “ well now ya know !  Merry Christmas fav,”  tulis @guard***.

“I love your Christmas album. I’ve been playing it repeatedly,” tulis @alias***.

Salah seorang penggemar lantas menuliskan komentar untuk karya terbaru Alicia Keys, penyanyi yang tenar berkat salah satunya lagu hit No One itu.

Album studio Santa Baby bakal menjadi album Natal perdana Alicia Keys. Album tersebut berisi sebelas lagu dengan komposisi sebanyak empat lagu asli dan tujuh lagu cover Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya