SOLOPOS.COM - Ariana Grande dan Nicki Minaj (HitSync)

AMA Awards 2016 akan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi papan atas.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sejumlah artis kembali mengisi daftar penampil dalam American Music Awards 2016, 20 November mendatang. Dilansir AMA, Kamis (3/11/2016), John Legend dan Shawn Mendes bakal tampil solo, sedangkan Ariana Grande akan bergabung bersama Nicki Minaj untuk menyanyikan single hits mereka, Side to Side.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seluruh penampil akan bergabung bersama sejumlah artis lain yang telah diumumkan sebelumnya, yakni The Weeknd, James Bay, Fifth Harmony, Lady Gaga, Green Day, Bruno Mars, Twenty One Pilot, duet dari The Chainsmokers dan Halsey, serta penampilan legendaris Sting untuk The American Music Award of Merit.

Ini akan menjadi tahun keempat Ariana Grande untuk tampil di American Music Awards. Kali pertama ia menjajal panggung AMA pada 2013 lalu saat menampilkan The Way dan Tattooed Heart. Setelah itu pada 2014, bersama Nicki Minaj dan Jessie J, ia menyuguhkan Bang Bang, yang dilanjut Love Me Harder bareng The Weeknd. Grande kembali ke panggung AMA pada 2015 untuk mempopulerkan single hit Focus. Tahun ini Grande menjadi nomine untuk kategori Artist of The Year.

Sementara, John Legend adalah peraih enam nomine AMA, di mana pada 2014 lalu ia berhasil membawa pulang penghargaan untuk Favorite Male ArtistSoul / R & B. Tahun ini akan menjadi penampilan pertama Legend di American Music Awards. Di sisi lain, panggung AMA 2016 akan menandai debut performa Shawn Mendes. Dia juga kali pertama menjadi nomine New Artist of the Year Un-leashed by T-Mobile award.

Sedangkan, Nicki Minaj telah enam kali menjadi juara American Music Award, dari delapan gelar nominasi. Tahun 2016 akan menandai kali keempat Minaj menjadi penampil di panggung AMA.

Pada 2011 Nicki Minaj melakukan medley Sweat, Turn Me On, dan Super Bass bersama David Guetta. Pada 2012 ia menampilkan solo panggung lagu Freedom dan kembali pada 2014 untuk menyanyikan Bed of Lies solo dan bergabung bersama Ariana Grande dan Jessie J. menampilkan Bang Bang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya