SOLOPOS.COM - Amanda Manopo. (Instagram @amandamanopo)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Amanda Manopo yang tiba-tiba menuliskan kalimat lelah secara mental meski secara fisik selalu tersenyum. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengeluh di Instagram Story pada Jumat (16/12/2022).

Amanda Manopo memang tidak secara langsung bahwa dirinya sedang lelah. Namun mantan kekasih Billy Syahputra ini mengunggah sebuah gambar yang berisi quotes dalam bahasa Inggris.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Emotionally I’m done. Mentally I’m drained. Spiritually I’m dead. Physically I smile,” demikian bunyi quotes tersebut.

Baca Juga: Kenali Amanda Manopo, Andin dalam Ikatan Cinta

Bila diartikan dalam bahasa Indonesia maka menjadi, “Secara emosi aku muak. Secara mental aku lelah. Secara spiritual aku (seperti) mati. Secara fisik aku tersenyum.”

Sebelum ini, Amanda Manopo sempat mengucapkan kata perpisahan untuk Instagram. Namun, perempuan 23 tahun ini tidak menjelaskan alasannya. “Bye-bye Instagram,” unggah Amanda Manopo pada saat itu.

Tidak diketahui secara pasti apakah Amanda Manopo benar-benar merasakan lelah secara mental atau tidak. Namun yang jelas, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini kerap menuai hujatan warganet. Hal ini dipicu adanya kabar miring dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka.

Baca Juga: Amanda Manopo Pernah Diingatkan Jaga Jarak dengan Arya Saloka

Sejak muncul isu itu, apapun yang dilakukan Amanda Manopo jadi sorotan dan bahan hujatan warganet. Seperti saat dia menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon pada Minggu (20/11/2022) di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan.  Melihat berbagai video yang beredar di media sosial, Amanda Manopo mengenakan gaun berwarna krem panjang dengan berbelahan dada rendah dan sleeveless.
Gaun tersebut juga bermodel slit dengan belahan setinggi paha yang memperlihatkan kaki jenjang Amanda Manopo.

Warganet pun ramai-ramai menyerbu Instagram Amanda Manopo. Mereka menumpahkan kekecewaan mereka terhadap model gaun itu.

“Sbg fans ic , amat sangat kecewa liat baju yg terlalu seksi dipesta glenca, maaf ya ini hanya bentuk kekecewaan sbg fans Amanda,” tulis @karminijustri di salah satu unggahan Instagram @amandamanopo seperti dikutip pada Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek seperti Dilakukan Amanda Manopo

“Mbak Manda seneng deh kalo berpakaian nya yg sopan anggun elegan,gak keliatan aurat pasti nya lebih bersahaja dan dnterhormat.yg liat juga terkagum-kagum.saya komen karena kamu dah cuantik nya luar biasa lah,” tulis @rikaherawati_69.

Namun banyak pula warganet membela Amanda Manopo atas pemilihan gaun tersebut. “Masih aja ya banyak yang ngurus cara pakaian Manda seperti apa. Dear netizen, kurang kerjaan banget kalian. Nggak suka ngga perlu dilihat. Skip,” tulis @kennireagan_.

“Kok setiap ada yang hujat Manda aq yg sakit hati. Sehat selalu ya cantik mudah Manda segera di pertemukan jodoh x yang sayang, cinta, yang bisa membimbing nak Manda kedepannya ammin,” tulis @hasifaaru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya