SOLOPOS.COM - Ambar Dwi. (Instagam)

Solopos.com, SOLO-Ambar Dwi Klaudiyah ajudan Selvi Ananda jadi perhatian warganet bahkan dijodohkan dengan ajudan Probowo Subianto, Mayor Teddy. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagai salah satu anggota keluarga presiden, Selvi Ananda memiliki paspampres sendiri yang bertugas mengawalnya setiap kali berkegiatan di luar rumah. Belakangan, ada salah satu paspampres Selvi Ananda yang viral kerena parasnya yang cantik.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ambar Dwi Klaudiyah yang merupakan anggota TNI Angkatan Laut (AL) dengan pangkat Sersan dua (Serda) itu sempat viral di media sosial dan mencuri perhatian ketika dia bertugas menjadi ajudan Selvi Ananda dalam sebuah acara. Namun, viralnya Serda Ambar justru membuat warganet gerak cepat alias gercep untuk menjodohkan perempuan itu dengan salah satu ajudan pribadi Prabowo Subianto, Mayor Teddy.

Nama Mayor Teddy memang belakangan viral lebih dulu karena parasnya yang tampan dan pembawaannya yang cool. Di akun TikTok @berita_segar, warganet malah  menjodohkan Ambar dengan Mayor Teddy.

“Cocok dengan Mayor Teddy!? Paras ajudan Selvi Ananda jadi sorotan, latar belakang tak kalah dari Mayor Teddy,” tulis keterangan unggahan dikutip pada Senin (26/2/2024).

Meski berbeda anggota TNI dan beda pangkat, Ambar dinilai cocok menjadi pasangan Mayor Teddy yang akhir-akhir ini jadi idola baru kaum hawa. Diketahui Mayor Teddy merupakan anggota TNI Angkatan Darat (AD) dengan pangkat perwira mayor. Sedangkan Ambar baru berpangkat bintara serda.

Dilansir dari berbagai sumber, Ambar Dwi ajudan Selvi Ananda ini adalah anggota TNI AL.  Ambar sudah mempunyai cita-cita menjadi polisi sejak kecil, namun dia gagal dalam seleksi Polwan pada  2014.

Serda Ambar memutuskan untuk tidak menyerah begitu saja. Dia sempat mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Jurusan Akutansi selama satu tahun. Hingga akhirnya pada tahun 2015, Serda Ambar berhasil lolos seleksi TNI AL.

Sebelum menjadi ajudan Selvi Ananda, Ambar Dwi juga pernah juga sempat mencuri perhatian saat masih ditugaskan untuk mengawal Presiden Jokowi. Salah satunya saat Jokowi melaksanakan Salat Hari Raya Idul Adha di  Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 22 Agustus 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya