SOLOPOS.COM - Atta Halilintar, Aurel dan putri mereka, Ameena. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, dihujat netizen. Hal ini membuat Atta Halilintar geram dan pasang badan.

Sebetulnya bukan hanya putri Atta Halilintar dan Aurel saja yang jadi hujatan warganet. Tidak sedikit anak anak artis yang masih bayi jadi sasaran komentar pedas warganet.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Geram putrinya di-bully hingga disebut bayi pengidap down syndrome, Atta Halilintar ungkap tak segan bongkar identitas pelaku dan melaporkannya ke polisi. Melalui laman Instagramnya, Atta Halilintar bagikan tangkapan layar komentar warganet yang menghujat putrinya.

“Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll… (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami) heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain, di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2,” tulis Atta Halilintar dikutip dari Instagramnya pada Senin (12/6/2023).

Bukan hanya Ameena yang dihujat netizen, istrinya Aurel juga ikut diserang. “Istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu.. ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini… bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita..ga usah banding bandingin anak kita dana ank orang. Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita. Semoga jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu… dan ada info katanya ibu istri seseorang yg…,” beber Atta.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respons warganet, termasuk rekan sesama artis. Tak sedikit merasa geram terhadap pelaku.

“Hajar,” tulis Ruben Onsu di kolom komentar.

“Astaga.. kok bisa sampai hati ngetik gituan.. netijen gini perlu ditemuin dan dinampakkan di publik sih biar jd pelajaran buat yg lain kalau mau ngehate itu ga gini amat. Orangtua mana yg ga tersinggung ketika anaknya diomongin,” tulis @cchasa***.

“Pengen viral kayak nya ne ibu… sekali udah ketangkap baru nangis” minta maaf… ga ada jera” nya manusia macam gini… kayak ny emang harus sekali” di “sekolah” kan netizen kek gini biar ada efek jera nya…,” tulis @eka_***.

Ameena dihujat netizen, lewat unggahan lainnya,  Atta Halilintar tuliskan kata-kata menyentuh untuk  putrinya itu.  “no one can hurt u. till the end of my life,” tulisnya di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya