SOLOPOS.COM - Fatin Sidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

Fatin Sidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

Solopos.com, SOLO — Fatin Sidqia Lubis tampil sekejap saja dalam malam penyerahan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (2/7/2013) malam. Meski demikian, kala ia menyajikan lagu andalannya Aku Memilih Setia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Fatin berkesempatan memamerkan pesonanya di hadapan publik utama dunia musik Indonesia itu setelah Titi Rajo Bintang dan Syahrini menyerahkan piala AMI Award 2013 kepada grup band Kotak untuk penghargaan duo/grup rok terbaik.

Begitu Fatin tampil, para penggemarnya turut “tampil”. Mereka mendekat panggung dan segera saja ikut menyanyi bersama idsola mereka. Begitu antusias mereka turut bernyanyi sampai-sampai Fatin harus menjanjikan, “Nanti saat refrain nyanyi bersama ya?” di tengah lagu.

Benar saja, kala kesempatan itu tiba, para Fatinistics pun turut beryanyi,

“Inilah akhirnya, harus aku kuakhiri.

Sebelum cintamu semakin dalam.

Maafkan diriku memilih setia.

Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya.”

Mungkin bukan hanya penonton di Studio RCTI yang menyanyi bersama jawara X Factor Indonesia musim pertama itu saja, tetapi juga para penonton yang mengikuti siaran langsung RCTI di depan pesawat televisi.

Sebelum tampil menyanyi, Fatin bersama Mikha Angelo ditugasi membacakan nomine dan pemenang pendatang baru terbaik pada ajang penghargaan musik itu. Mereka berkesempatan menyerahkan trofi AMI Award 2013 kepada Cakra Khan yang menjadi pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya