SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming dan Evelin resmi bercerai.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan komedian Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani akhirnya resmi bercerai, Jumat (16/6/2017). Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan terhadap talak cerai yang diajukan Aming.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Tadi sudah putusannya, sudah dibacakan, poin per poinnya juga sudah dan sama putusannya. Akhirnya Aming dan Evelin pernikahannya putus sampai sekarang [hari ini],” ungkap Devi Waluyo, tim kuasa hukum Aming Sugandhi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagaimana dilansir Okezone, Jumat, Aming mencerai Evelin pada 3 Maret 2017. Kala itu, isu KDRT cukup santer dibicarakan sebagai penyebab pria 36 tahun mengajukan talak.

Kendati putusan cerainya sudah dibacakan, Aming dan Evelyn masih masih harus melewati satu proses lagi sebelum resmi berpisah. Pihak pengadilan akan kembali memanggil Aming dan Evelyn untuk proses ikrar talak pada 21 Juli 2017.

“Nanti ada panggilan lagi. 21 Juli Aming dan istrinya datang Insya Allah. Karena balik namanya juga proses. Nanti 21 Juli ikrar talak, karena harus berkekuatan hukum tetap,” tutur Devi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya