SOLOPOS.COM - Artis yang berbasis komediam, Aming (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA — Aming, artis yang awalnya dikenal sebagai komedian, mengaku tengah disibukkan dengan kegiatan barunya. Ia kepincut menjadi seorang sutradara sebuah film. Namun, Aming belum dapat membeberkan perihal film apa yang akan disutradarainya tersebut.

“Memang ada rencana untuk menyutradarai film bersama teman lainnya. Tapi masih rahasia, nanti saja ya,” ujar Aming di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Keinginannya untuk berkecimpung dalam profesi baru itu dikatakan Aming bukan karena bosan, tetapi lebih kepada mencoba sesuatu yang berbeda. “Pastinya lebih menantang karena ini kan baru buat saya. Dan sudah pasti beda yah jadi pemain dan jadi sutradara,” ujar mantan bintang tayangan komedi situasi Extravaganza itu.

Keinginnan Aming terhadap filmnya ini juga tak terlalu tinggi, ia hanya berharap filmnya nanti bisa ikut andil dalam sebuah ajang festival. “Saya enggak mau muluk-muluk, tapi berharap bisa masuk festival film aja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya