SOLOPOS.COM - Foto mesra Aming dan Dena Rachman (Instagram @psychodiva2016)

Sensasi dari artis Aming yang membuat geger seusai mengunggah foto memeluk mesra Dena Rachman.

Solopos.com, SOLO – Sejak bercerai dengan Evelin Nada Anjani, komedian Aming Sugandhi bebas menjalin pertemanan dengan siapa saja. Ia tampak sangat bahagia menikmati kehidupannya sekarang. Dia sering mengunggah foto aktivitas bersama teman-temannya di Instagram @psychodiva2016.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dari sekian banyak, foto Aming bersama model transgender, Dena Rachman, menarik perhatian warganet. Dalam foto yang diunggah, Kamis (5/10/2017), Dena tampak memejamkan mata dan menyandarkan kepalanya di bahu Aming. Sementara Aming tersenyum semringah sambil memegang wajah Dena. “Den, kenapa kok malu-malu sih,” tulis Aming sebagai keterangan foto.

Keakraban Aming dan Dena lantas memancing perhatian warganet. Beberapa dari mereka merasa geli melihat kebersamaan Aming dan Dena. “Keyen plus sweet kak @psychodiva gayanya,” komentar @sinoknisa88.

“Ih, Aming sebel deh,” tulis @kotoieoti menimpali.

“Aku cemburu aa @psychodiva,” imbuh @mellz_12120_.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang melontarkan cibiran lewat kolom komentar unggahan akun gosip @lambe_lamis. Netizen agaknya jengah melihat pose mesra Aming bersama Dena. “Percuma cewek sekarang dandan kalau ujung-ujungnya yang laki yang model begitu,” tulis @mariamihmasri.

“Paling setingan ini, masak iya jeruk makan jeruk. Kan Aming pernah menikah,” lanjut @mariajjunii.

“Banyak yang asli kok pilih yang KW sih, ya ampun dunia ini,” imbuh @jempoolllan heran.

Sebagai informasi, Aming dan Dena memang telah bersahabat sejak lama. Saat kisruh rumah tangga Aming dan Evelin memuncak, Dena disebut-sebut sebagai orang ketiga. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Dena yang mengaku hanya bersahabat dengan Aming.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya