SOLOPOS.COM - Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram @_irishbella_)

Solopos.com, SOLO-Aktor Ammar Zoni kembali ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan  narkoba pada Rabu (8/3/2023), alhasil akun Instagram sang istri Irish Bella pun diserbu warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Penangkapan aktor 29 tahun ini bukan kali pertama melainkan kedua kalinya kala pertama pada tahun 2017 silam. Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (8/3/2023) malam di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Padahal bebrapa waktu lalu Ammar Zoni sempat melakukan deklarasi dan penandatangan perjanjian dengan Polres Metro Jaksel yang berisikan mengenai komitmen untuk mencegah penyalahgunaan hingga peredaran narkoba bersama beberapa artis pada saat itu.

Dua kali Ammar Zoni ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba ini membuat banyak warganet menyerbu akun Instagram Irish Bella. Warganet menghujani kolom komentar dari unggahan terakhir Irish Bella dengan berbagai pertanyaan.

Banyak dari warganet yang melontarkan kalimat kecewanya terhadap perilaku Ammar Zoni yang mengulangi kembali kesalahannya. “Langsung kemari grgr liat berita di sebelah,” tulis lisha_umamii di kolom komentar dikutip dari Instagram Irish Bella pada Jumat (10/3/2023).

“Kesini gara gara liat berita amar ditangkap gara gara narkoba lagi…..,” tulis @ari_listia.

“Kka dapat kabar emang bener suami kka ketangkep narkoba lagi kka ini beneran apa kaga sih,” tulis @ikiandoa.

“Tabiat emang ga bisa dirubah..Duhhh,” tulis @tiyanosin.

“sriusan narkoba lagi??” tanya @lovbeiby.

Tapi ada pula warganet menuliskan kalimat penyemangat untuk Irish Bella yang suaminya Ammar Zoni kembali tersandung masalah narkoba. “Wah saya kaget begitu baca berita soal Bang @ammarzoni yang ditangkap polisi karena kasus narkoba tetap tabah untuk seluruh keluarga besar semoga masalahnya cepat selesai amin,” tulis @boybolamania.

“Ibel..kamu kuat,selalu di samping Ammar ok,” tulis @ekhaadi.

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada tanggapan langsung dari pihak Irish Bella terkait kabar penangkapan Ammar Zoni terkait narkoba. Sementara dalam pengangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti yaitu narkoba jenis sabu seberat 1 gram lebih.

Sebagaimana diketahui Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis pria berinisial AZ terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan pada Rabu (8/3/2023) lalu.

“Kami sudah menangkap AZ dan saat ini masih diperiksa,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, di Jakarta dikutip dari Antara, Jumat (10/3/2023).

Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu seberat satu gram.  Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy menambahkan penangkapan dilakukan pada Rabu (8/3) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Ditangkap di Sentul,” ujar Ardhy.

Hingga kini pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan artis terkenal tersebut.  Sebelumnya, diduga pesinetron AZ ditangkap oleh Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat pada Jumat (7/7/2017) di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Pria itu mengaku memakai narkoba untuk relaksasi di tengah kesibukan.  Polisi menemukan barang bukti di kediamannya, salah satunya adalah stoples daun ganja kering seberat 39,1 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya