SOLOPOS.COM - DIJUAL -- Rumah mendiang penyanyi pop terkenal Inggris, Amy Winehouse di Camden Square, London, kini dijual. Di rumah itulah Amy Juli 2011 silam ditemukan meninggal atas dugaan kelebihan konsumsi obat-obatan. (dailymail.co.uk)

DIJUAL -- Rumah mendiang penyanyi pop terkenal Inggris, Amy Winehouse di Camden Square, London, kini dijual. Di rumah itulah Amy Juli 2011 silam ditemukan meninggal atas dugaan kelebihan konsumsi obat-obatan. (dailymail.co.uk)

LONDON – Rumah di London tempat penyanyi Amy Winehouse ditemukan meninggal dunia kini dijual oleh keluarganya. Rumah itu mendadak jadi sorotan publik dan dibanjiri para penggemarnya dari seluruh dunia saat penyanyi tersebut ditemukan tewas atas dugaan kelebihan konsumsi obat-obatan Juli 2011 silam.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Mitch Winehouse, ayah Amy Winehouse, kepada koran The Sun yang dikutip yahoonews membenarkan bahwa rumah putrinya itu memang sengaja dijual. Seorang juru bicara keluarganya menyatakan pihak keluarga sepakat melegonya meski dengan rasa berat. “Amy sangat menyayangi rumah itu, namun seluruh keluarganya merasa tak pantas kalau harus tinggal di dalamnya,” ujar juru bicara tersebut.

Disebutkan pula bahwa secara ekonomis terlalu berat untuk tetap merawat rumah yang kini tak berpenghuni itu. “Itu rumah yang indah dan akan lebih berarti bagi siapa pun yang beruntung mendapatkannya,” sebut pernyataan keluarga.

Tadinya sempat disebutkan bahwa rumah di Camden Square itu akan menjadi kantor pusat lembaga amal Amy Winehouse Foundation. Belakangan disebutkan kalau tidak praktis bagi organisasi itu untuk berkantor di sana. Mitch dan Amy membeli rumah itu April 2010 seharga 1,8 juta poundsterling atau sekitar Rp26,5 miliar. Kini rumah itu ditawarkan dengan banderol harga 2,7 miliar poundsterling atau sekitar Rp39,8 miliar.

Agen properti menyebut rumah itu memiliki tiga ruang tidur besar, tiga ruang tamu dan taman pribadi dan sudah menjalani renovasi interior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya