SOLOPOS.COM - Bunda Corla saat tampil di kanal Youtube Melaney Ricardo. (Tangkapan layar Youtube Melaney Ricardo)

Solopos.com, SOLO-Artis Nikita Mirzani mengungkapkan Cynthia Corla Pricillia atau Bunda Corla memang punya anak melainkan bukan terlahir dari rahimnya sendiri. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

“Bukan bunda, dia itu laki-laki. Terserah ya terserah tapi dia mau mengakui enggak. Bukan [anak kandung], itu adopsi. Bagaimana dia melahirkan? Orang dia rahim aja nggak punya. Bukan mandul ya,” ujar Nikita Mirzani beberapa waktu dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Selasa (24/1/2023).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Fakta serupa juga diungkapkan oleh wanita yang mengaku sebagai kerabat Bunda Corla, Umi. Dia mengungkapkan Corla sekarang telah sempurna sebagai wanita sekali pun suaranya masih belum berubah seperti perempuan.  “Dia nggak asli perempuan, dia udah opresyong tahun 1990-an 1980-an.. nggak tahu saya [dimana operasinya], dia udah jadi perempuan seutuhnya cuman suaranya aja yang masih seperti itu,” tuturnya dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Senin (23/1/2023).

Sama seperti Nikita Mirzani, Umi juga mengungkapkan bahwa anak Bunda Corla merupakan anak adopsi. “Dia ambil anak, saya yang urus. Adopsi. Yang di Medan itu adopsi, sekarang udah menikah dan punya anak,” tuturnya.

Fakta soal kehadiran sang putri ini juga mengemuka di kanal Youtube Melaney Ricardo. Corla dan putrinya tak lagi tinggal bersama lantaran mereka sudah terpisah lama.

“Karena gini, karena gini, Bunda itu kan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman. Punya anak di Medan,” kata Bunda Corla saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo dikutip pada Selasa (24/1/2023).

“Sorry, Bunda punya anak?” tanya Melaney memastikan.

“Punya satu perempuan,” jawab Bunda Corla santai.

“Di Medan?” tanya Melaney lagi.

“Di Medan, udah nikah,” sahut Bunda Corla.

Namun saat Melaney Ricardo menegaskan anak kandung atau bukan, Bunda Corla hanya menjawab anak Bunda. “Anak kandung?” tanya Melaney.

“Anaknya Bunda,” jawab Ratu Jreng tersebut.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan perasaannya harus tinggal terpisah dengan putrinya dan alasan mengapa dia  membiarkan putrinya hidup di Indonesia. “Jauh dari anak itu juga menyedihkan.  Bunda sempat dibilang kamu kenapa enggak bawa anak kamu ke Jerman? Bunda ga mau anak itu mentality-nya kayak orang Eropa, anak orang Eropa manggil mamanya manggil nama, jarang manggil mama. Biarlah dia di Indonesia dia bisa belajar ngaji sambil dididik mama cari uang buat kamu ya sayang,” tuturnya.

“Berapa tahun Bunda ninggalin dia?” tanya Melaney Ricardo.

“Hampir berapa lama ya, mulai kelas 6 SD,” jawab pemilik nama Cynthia Corla Pricillia itu.

“Anak itu tahu nggak kalo mamaknya viral?” tanya Melaney.

“Tau bener, kemarin juga habis ngirimin duit buat dia. Kata kakak gimana ini anakmu dia udah mau kawin, biar ajalah
udah kawin, udah dapat laki… Capek juga ngurus perempuan, nana kamu dimana, kamu dimana capek ngurus perempuan capek
takutnya diperkosa atau gimana. Akhirnya dapat pacar kawin udah,” bebernya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya