SOLOPOS.COM - Fahmi Bo. (Tangkapan layar YouTube Maia AlElDul TV)

Solopos.com, SOLO-Aktor Fahmi Bo mengungkap rasa syukur lantaran kedua anaknya akhirnya mau datang menjenguk. Hal ini terjadi berkat peran Nikita Mirzani. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Ini juga lagi berkat pertolongan Allah melalui mbak Nikita,” ucap Fahmi Bo dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV pada Jumat (29/12/2023).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Saya pengin ketemu anak, pengin banget ketemu, udah lama enggak ketemu, tiba-tiba dia [anak] WA mau datang,” lanjutnya.

Fahmi Bo tidak tahu bagaimana cara Nikita Mirzani meyakinkan kedua anaknya supaya mau datang menjenguk.  “Dia bilang ditelepon, dihubungi sama timnya Nikita untuk bertemu. Enggak tahu apa dia bicara kakak adik, mungkin di situ lah Allah membukakan hatinya dia, sampai dia mau nemuin saya,”  tuturnya.

Fahmi tak bisa menutupi rasa bahagianya, karena sejak saat itu kedua buah hatinya itu mulai lebih sering mengunjunginya. “Sampai sekarang dia hampir sering sehari suka datang,” ucap Fahmi sambil tersenyum.

Sebelumnya, Nikita juga membantu Fahmi Bo, mulai dari membayar tunggakan kamar kosan hingga membiayai pengobatan Fahmi Bo ke dokter.

Dia menceritakan sakit kali pertama pada 2021.  Selama sakit, Fahmi Bo mengaku baru sekali dijenguk anak. Pertemuan berikutnya terjadi di pernikahan sang buah hati pada Juli 2023 lalu.

Maia Estianty selanjutnya menanyakan apakah Fahmi Bo pernah mengobrol dengan anaknya tentang alasan mereka tidak pernah datang menjenguk. Dia menjawab pernah mengobrolkan hal itu.

“Alasannya sibuk, dia nggak ada waktu. Terus kerja sif gitu alasannya seperti itu. Kalau Ayah lagi sehat sih enggak apa-apa tapi kan sedih ngerasain penyakit itu sendirian tanpa anak. Dia bilang ya udah sekarang nggak usah sedih-sedih lagi, nggak usah takut lagi,” ujarnya menirukan ucapan sang buah hati.

Dia menceritakan doa yang selalu dipanjatkannya. “Saya berdoa untuk kesembuhan saya biar saya bisa sembuh kakinya biar bisa kuat biar bisa berdiri lama enggak sakit saya bisa kerja apa aja walaupun enggak di dunia entertainment saya bisa kerja apa aja. Dan khususnya doa buat anak-anak buat anak-anak saya biar dibukakan pintu hatinya lebih sering menemui ayahnya, bukan bukan berarti harus setiap hari bukan berarti harus membantu, cuma sekadar melihat aja saya sudah senang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya