SOLOPOS.COM - Ayu Azhari. (Instagram-@ayukhadijahazhari)

Solopos.com, JAKARTA — Putra Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, kini tengah mendekam di penjara akibat kasus jual beli senjata api ilegal. Di penjara, Axel tak pernah menelepon ibunya.

Ayu Azhari mengatakan anaknya itu tak manja dan tak rewel saat di dalam penjara, bahkan tak mint dijenguk.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

"Enggak, dia enggak pernah telepon. Paling saat tertentu, kemarin ada perpanjangan saya datang jadi ya enggak terlalu rewel lah," kata Ayu di Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020) malam.

Ayu mengatakan Axel tak minta macam-macam kepadanya. "Dia menikmati, belajar sabar dan ikhlas, mensyukuri apa yang ada. Ditawari bantal sama Lingga enggak mau, 'enggak boleh di sini ada bantal,' aku cukup dia bilang. Alhamdulillah," lanjutnya seperti dikutip w.

Menurut Ayu, Axel juga tak ingin sang ibu memikirkan dirinya yang terpenting bagi Axel, Ayu memikirkan adik-adiknya. Selain itu, bagi Ayu anaknya mampu menjalani hukuman.

"Dia enggak mau ganggu saya juga sama seperti Shawn dulu. 'Enggak usah pikirin, saya sudah dewasa. Pikirin adik kecil, selama ini mama urus saya bagus, dan saya bisa hadapi ini sendiri' Alhamdulillah dia bilang ada Allah, jadi enggak terlalu cengeng lah," pungkas Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya