SOLOPOS.COM - Ely Sugigi bersama dengan Upi (kiri) dan Ferry (kanan). (Instagram.com)

Ulfi Damayanti mengaku malu ibunya kembali bercerai.

Solopos.com, SOLO – Ely Sugigi mantap menceraikan suaminya, Ferry Anggara. Gagal berumah tangga untuk kesekian kalinya membuat anak perempuannya, Ulfi Damayanti kecewa.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tak hanya kecewa, Ulfi juga merasa malu dengan perceraian ibunya. Ia sering dituding memiliki keperibadian sama seperti ibunya, yang beberapa kali berumah tangga dengan pria yang berbeda-beda.

“Kecewa banget, malah kan malu sih. Aku kan sudah dikenal banyak orang, itu anaknya mpok Ely. Banyak yang tanya bagaimana keadaan rumah tangganya mama. Parah banget sih dikata-katain, anak sama ibu sama saja,” cerita Ulfi dalam tayangan Obsesi sebagaimana dikutip Okezone, Senin (27/3/2017).

Meskipun sudah remaja, Ulfi Damayanti mengaku tidak pernah mengetahui sebab gugatan cerai ibunya. Ia hanya tahu bahwa Ferry Anggara kerap berhubungan dengan perempuan lain, sejak menikahi sang ibu pada November 2015 silam.

“Sebelum-sebelumnya Kak Ferry itu (punya) kesalahan-kesalahan. Dia sering ke cewek lain. Dengar-dengar Kak Ferry itu hubungin cewek, mungkin direspons, mungkin mama marah ya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya