SOLOPOS.COM - Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly. (Instagram @ilaurabd)

Solopos.com, SOLO-Laura Meizani Mawardi alias Lolly akhirnya memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia dan dijemput oleh kekasihnya, Vadel Badjideh, di bandara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Namun, momen kepulangannya yang dijemput oleh Vadel Badjideh justru menjadi sorotan. Karena, bukan Nikita Mirzani yang justru menyambut kepulangan Lolly di bandara.  Lolly melalui Instagram Story yang diunggah ulang sejumlah akun gosip lantas menegaskan dirinya tak ingin ada masalah apa pun selama berada di Indonesia, terutama pada Nikita Mirzani.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Hallo semuanya. Aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia aku nggak mau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku,” kata Lolly pada unggahannya yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu dikutip pada Selasa (5/3/2024).

Anak Nikita Mirzani ini juga menegaskan bahwa dirinya pulang ke Indonesia sudah ke rumah dan menemui ibunya setelah 9 bulan berseteru.  Sayangnya, Lolly tidak menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Nikita Mirzani setelah sembilan bulan.

Namun, Lolly mengatakan hubungannya dengan sang ibu sudah baik-baik saja. “Aku udah ke rumah ibu aku dan semuanya baik-baik aja,” ujar Lolly.

Alih-alih menceritakan pertemuannya dengan sang ibu, anak Nikita Mirzani ini justru berusaha menegaskan bahwa dirinya pulang ke Indonesia menggunakan uangnya sendiri untuk membeli tiket pesawat. Tak hanya itu, Lolly juga mengaku sudah memiliki apartemen dan lainnya menggunakan uangnya sendiri.

“Aku pulang ke Indonesia beli tiket pakai uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri,” ujar Lolly.

Karena itu, Lolly meminta warganet untuk tak membuat fitnah dan semacamnya agar tak kembali memperkeruh hubungannya dengan Nikita Mirzani. “Jadi tolong ya semuanya, jangan bikin drama, fitnah atau apapun itu makasih,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, perseteruan Lolly dengan Nikita Mirzani ini berawal dari perpisahan ibunya dengan Antonio Dedola 9 bulan lalu. Alih-alih membela sang ibu, Lolly justru berada di pihak Antonio Dedola dan membongkar keburukan Nikita Mirzani.

Karena itulah, Nikita Mirzani mulai naik pitam hingga meminta anaknya untuk fokus sekolah atau pulang ke Indonesia tetapi tak digubris.

Unggahan tentang anak Nikita Mirzani pulang ke Indonesia itu mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit menyoroti kepulangan wanita tersebut.

“Dia bakal balik ke LN lg apa netep lg di indonesia?” tulis @netta*** di kolom komentar.

“Berarti dia udh ngga sekolah??” tulis @r_ayu***.

“Semoga bahagia ya nak loly,buktikan qm bisa mandiri ,bisa menghasilkan uang sendiri semangat nak,” tulis @corlina***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya