SOLOPOS.COM - Ahmad Albar bersama istri dan bayi perempuannya (Instagram)

Ahmad Albar dikaruniai bayi perempuan yang dinamai Malayeka Shezan Albar.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rok Indonesia, Ahmad Albar baru saja dikaruniai anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan Dewi Sri. Bayi perempuan cantik itu diberi nama Malayeka Shezan Albar.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Nama bayi perempuan Ahmad Albar diungkapkan oleh Instagram resmi Godblessrock. Di akun tersebut, mereka menjelaskan kelahiran bayi perempuan pria 70 tahun tersebut.

“Perkenalkan, anggota terbaru dari keluarga besar GOD BLESS.. MALAYEKA SHEZAN ALBAR, putri dari pasangan Achmad Albar dan Dewi Sri, yang telah lahir pada hari Minggu, 9 April 2017 pukul 12.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan,” tulis mereka di caption foto, Rabu (12/4/2017).

Dikutip Solopos.com dari Okezone, Malayeka merupakan buah cinta Ahmad Albar dan istrinya, yang bernama Dewi Sri Astuti. Iyek sapaan akrab Ahmad Albar, menikah dengan Dewi pada 2009 silam.

Bayi perempuan tersebut merupakan anak kelima Ahmad Albar. Sebelumnya, Iyek sendiri sudah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Rini S Bono, yakni Fauzi Albar, Fachri Albar, Fadli Albar, dan Ozzy Albar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya