SOLOPOS.COM - Pinkan Mambo. (Instagram/@pinkan_mambo)

Solopos.com, SOLO-Anak Pinkan Mambo berinisial MA memberanikan diri untuk mengungkapkan soal kejadian kelam yang menimpa dirinya berupa tindakan pelecehan seksual dari ayah tirinya Steve Wantania selama dua tahun. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kejadiannya itu tahun 2018 sampai 2021 tapi itu ada selingan waktu dimana kayak abis kejadian 5 bulan terus mereka ada suatu masalah besar sampai akhirnya suami itu keluar dari rumah kurang lebih setahun dan mami aku kontak dia lagi supaya datang ke rumah mikirin anak-anak. Dia datang lagi,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Senin (31/7/2023).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Saat ayah tirinya kembali ke rumah, dia berpikiran ayah tirinya itu tidak mengulangi perbuatannya. “Dan aku pikir pas dia balik lagi ke rumah nggak bakal ngelakuin hal yang sama lagi kan udah tahu kejadiannya dan dia juga udah tahu kalau misalnya Mama sudah tahu tentang ini,” bebernya lagi.

Denny Sumargo pun bertanya apakah Pinkan Mambo mengetahui kasus pelecehan seksual terhadap anaknya tersebut. “Berarti mami memang tahu berarti 100%?” tanya Denny.

“Tahu,” tegas dia.

Kendati tahu anak mengalami pelecehan seksual dari sang ayah tiri, Pinkan Mambo dikisahkan tak mengambil tindakan apa pun. Alhasil, dia pun menghubungi ayah kandungnya yang langsung menjemputnya.

“Nah dengan adanya kejadian itu kamu dihubungi atau kamu menghubungi Papa?” tanya Denny Sumargo.

“Aku yang menghubungi, posisinya jam 12.00 malam aku dijemput karena tunggu semua orang pada tidur. Karena aku  takut kalau misalnya mereka pada bangun aku tiba-tiba pergi sama aja karena aku bisa ditahan. Jam 12.00 malam udah pada tidur aku keluar rumah lewat jendela  karena nggak mau ninggalin jejak ada ini kenapa kebuka pintunya gitu aku keluar dari jendela dan udah dijemput sama papa,” jelasnya.

Meski meninggalkan rumah, sang anak tetap memberikan kabar kepada Pinkan Mambo. “[Mami] Taunya tuh karena aku informasiin dia. Kalau misalnya aku tiba-tiba hilang karena selama ini kan aku di rumah terusnya dia tau aku menghilang gitu aja tanpa ada kabar dia bakal lapor polisi untuk cari kehilangan anak gitu-gitu dan ya udah aku kabarin jam subuh jam 5 pagi,” bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya