SOLOPOS.COM - Cinta Kuya. (Instagram/@cintakuya)

Solopos.com, SOLO-Anak Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisa atau lebih dikenal sebagai Cinta Kuya, diketahui bekerja menjadi pelayan di AS.  Hal itu pun menuai pujian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini Cinta Kuya sedang berkuliah di Amerika Serikat, tepatnya di Pasadena City College, Los Angeles, California. Dikutip dari akun tiktok resmi @king.uyakuya, Uya Kuya kembali membagikan video yang menunjukkan dirinya bersama keluarga berkunjung ke tempat kerja Cinta sebagai pelanggan restoran tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Video yang diunggah pada Rabu (7/8/2023) itu memperlihatkan anak Uya Kuya yang bekerja menjadi pelayan di AS sedang menuliskan pesanan keluarganya.   “Oke berarti, satu punya mama, satu spicy miso. Kalau untuk proteinnya English regular. Papa sukiyaki bintage regular, Nino sukiyaki English large,” ujar Cinta.

Saat Cinta meninggalkan meja makan keluarganya, tampak mama, kakek, dan neneknya tersenyum. Cinta menyajikan makanan untuk keluarganya. Unggahan itu pun menuai banyak komentar pujian untuk Cinta. Netizen memuji kemandirian Cinta.

Seperti komentar yang dilontarkan oleh akun @sourwrit*** yang menuliskan,“Dari sekian anak artis, gw paling Salut dan bangga sama Cinta Kuya asli”.

“ Keren bgt. Padahal dia anak yg sangat tdk kekurangan uang (emotikon) tpi ttp mau bekerja sambil kuliah disana,” puji @anitaprata*** dikutip pada Minggu (10/9/2023).

“Keren bgt!!!!” puji @sayalari***.

Warganet juga memuji didikan dari orang tua Cinta yaitu Uya Kuya sehingga anaknya mandiri dan mau bekerja paruh waktu sebagai pelayan di AS. “Orang tua hebat bisa mendidik anak untuk mandiri padahal bisa aja dimanjain,” puji @momy_zu***.

“Didikan ortu yang sangat bagus. Mantap om Uya Kuya,” puji  @gitaagungwib***.

Uya Kuya menunggu Cinta hingga restaurannya tutup. Uya ingin merasakan bagaimana lelahnya menjadi Cinta. “Gak Tega, nungguin Resto Cinta sampe tutup, sekalian ngerasain capeknya Cinta,” demikian tulis Uya Kuya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya