SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv episode 371 mengisahkan Sanchi yang dilecehkan beberapa pria saat menghadiri sebuah pesta.

Semarangpos.com, SOLO – Sinopsis Anandhi episode 371 yang ditayangkan di Antv, Selasa (21/3/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Jagdish sedang berada di rumah sakit dan mendapatkan telepon dari neneknya, Kalyani. Kalyani meminta Jagdish untuk segera pulang karena Manu sedang sakit dan terus menangis sementara ibunya, Gangga, harus segera pergi untuk mengikuti ujian.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Jagdish langsung pulang untuk merawat Manu dan menyuruh Gangga untuk segera berangkat mengikuti ujian. Setiba di ruang ujian, pengawas meminta kertas yang dipegang Gangga. Ternyata kertas itu adalah foto Manu, anak Gangga, dan pengawas pun mengizinkan Gangga membawa foto tersebut. Setelah ujian selesai, Gangga segera menuju rumah keluarga Singh untuk merawat anaknya yang sedang sakit.

Sinopsis Anandhi Antv episode 371 dilanjutkan pada keesokan harinya saat Jagdish berangkat ke Udaipur untuk memberikan kuliah umum di kampus Sanchi. Setiba di kampus, Jagdish menjadi pusat perhatian para mahasiswi karena ketampanannya. Selesai memberikan kuliah umum, Jagdish kembali ke hotel tempatnya menginap dan Sanchi pulang ke rumah.

Sanchi lantas memutuskan pergi ke hotel tempat Jagdish menginap untuk memberikan sebuah hadiah. Tak disangka, Sanchi memberikan pakaian yang sangat bagus. Sanchi meminta Jagdish datang ke sebuah pesta bersamanya menggunakan pakaian yang ia berikan.

Sementara itu di Jaitsar, Gangga sedang belajar ditemani Manu. Kalyani yang melihatnya lantas memberikan semangat kepada Gangga. Kalyani berharap Gangga akan segera menjadi dokter seperti Jagdish.

Kembali lagi ke Udaipur, Jagdish datang ke sebuah pesta bersama Sanchi. Sanchi terpana melihat Jagdish yang terlihat sangat tampan, begitu juga Jagdish yang kagum dengan penampilan Sanchi yang sangat memukau. Sanchi terus memandangi Jagdish dan berharap diajak berdansa.

Di Jaitsar, Kalyani meminta Gangga untuk segera menikah lagi. Kalyani juga bersedia mencarikan jodoh untuknya. Namun Gangga hanya terdiam dan memikirkan Jagdish. Ia lantas memutuskan untuk menelepon Jagdish. Sanchi yang mengetahui Jagdish menerima telepon dari Gangga merasa cemburu.

Setelah selesai berbincang dengan Gangga, Jagdish kembali masuk ke ruangan pesta dan mencari Sanchi. Tak disangka, Sanchi sedang bersama beberapa pria dalam kondisi yang sangat kacau. Melihat itu, Jagdish merasa marah dan memberi peringatan kepada para pria yang berusaha melecehkan Sanchi.

Jagdish lantas mengajak Sanchi untuk pulang. Setiba di rumah keluarga Sekhar, semua orang terkujut melihat Jagdish dan Sanchi. Jagdish lantas menjelaskan kronologi pelecehan yang diterima Sanchi saat di pesta. Shiv dan Mahees yang mendengar itu merasa berang dan ingin menghajar para pria yang melecehkan Sanchi.

Ayah Sanchi, Alok, memintanya untuk tak lagi memakai pakaian yang sedikit terbuka karena dapat memancing para pria tak bertanggung jawab melakukan pelecehan kepadanya. Sanchi pun meminta maaf kepada sang ayahnya karena tak mendengarkan nasihatnya.

Jagdish lantas berpamitan untuk pulang ke Jaitsar, namun Shiv memintanya untuk tinggal sebentar. Shiv lantas mengambilkan oleh-oleh dari Kashmir. Setelah itu, Jagdish kembali ke hotel dan bersiap pulang ke Jaitsar.

Sementara Sanchi yang berada di kamar terus menangis mengingat pelecehan yang ia terima saat di pesta. Anandhi datang membawakan susu untuk Sanchi. Namun Sanchi justru marah kepada Anandhi dan menuduh jika Anandhi akan mengadu kepada ibunya, Iravati. Namun Anandhi meyakinkan Sanchi bahwa dirinya tak akan mengadu kepada Iravati.

Setiba di hotel, Jagdish menerima telepon dari Sanchi. Jagdish mengungkapkan akan pulang ke Jaitsar keesokan harinya. Sanchi pun meminta Jagdish agar langsung menelepon Sanchi jika sudah tiba di Jaitsar.

Wah, sepertinya Sanchi sangat mencintai Jagdish. Apakah Jagdish juga mencintai Sanchi? Nantikan kelanjutannya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya