SOLOPOS.COM - Shakti Anand (Tellychakkar.com)

Inilah profil Shakti Anand, ahli medias pemeran Jagdish di serial Anandhi Antv.

Solopos.com, SOLO – Penggemar serial Anandhi yang disiarkan setiap hari oleh stasiun televisi Antv tentu tahu dengan tokoh Jagdish. Karakter yang diperankan oleh ahli medis tampan bernama Shakti Anand ini berperan sebagai suamai Anandhi, gadis muda dari desa yang dijodohkan dengannya. Nah, seperti apa perjalanan karier Shakti Anand?

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dihimpun Solopos.com dari laman Mazale, Sabtu (14/1/2017), Shakti Anand merupakan aktor kelahiran New Delhi, 23 September 1975. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia bekerja sebagai ahli medis di perusahaan asuransi kesehatan, GE Capital, New Delhi, India. Ia merupakan alumni jurusan sains di University of Tamil, India. Ia melanjutkan gelar master di bidang teknik farmasi di universitas yang sama.

Saat bekerja di perusahaan itulah Sahti mendapat tawaran bermain serial drama Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi pada 2000. Ia kemudian menerima tawaran tersebut dan mendapat peran sebagai Hermant Jamnadas lawan main aktis cantik Sai Deodhar yang kini menjadi istrinya.

Perannya di serial tersebut membuat nama Shakti mulai dikenal di jagat perfilman India. Namanya kian melejit ketika berperan menjadi Raja Udain di serial Maharana Pratap (2013) alias Mahaputra yang juga tayang di Antv.

Nama Shakti mulai diperhatikan pencinta serial drama India Tanah Air setelah ia tampil memerankan tokoh Jagdish di serial Anandhi. Serial drama yang memiliki judul asli Balika Vadhu itu telah dibintanginya sejak 2008.

Anandhi merupakan serial drama yang diangkat dari kisah nyata pernikahan dini yang dialami anak-anak di India. Sosok Anandhi merupakan seorang gadis miskin yang dipaksa menikah dengan Jagdish yang amat mencintainya. Namun, kisah pernikahannya tidak berjalan lancar karena mendapat tekanan dari orang tua Jagdish. Sementara itu, sosok Jagdish digambarkan sebagai seorang pria yang baik hati, lemah lembut, dan mencintai istrinya.

Berikut dbiodata singkat Shakti Anand:
Nama lengkap: Shakti Anand
Tempat/tanggal lahir: New Delhi, 23 September 1975
Satatus pernikahan: Menikah
Istri: Sai Deodhar
Profesi: Aktor

(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya