SOLOPOS.COM - Anang dan Ashanty (tangkapan layar YouTube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO–Pasangan selebriti Anang Hermasyah dan Ashanty baru saja berangkat menunaikan ibadah umrah bersama pada Sabtu (18/3/2023). Hal yang tak seperti biasanya adalah pasangan ini menunaikan ibadah umroh dengan mengajak 40 orang anggota keluarga. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Keberangkatan Anang dan Ashanty ini diketahui untuk menyusl Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah yang sebelumnya telah lebih dahulu berangkat ke Mekkah. Tak hanyak mengajak ketiga anak dan istri saja, melainkan Anang Hermasnyah juga mengajak serta para karyawannya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dilansir dari kanal YouTube CumiCumi, Anang dan Ashanty berharap perjalanan dan ibadah umrah ini berjalan dengan lacar. Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa sejak awal sudah janjian dengan sang putri sambungnya, Aurel Hermansyah untuk menjalankan ibadah umrah bersama.

“Seneng bisa berangkat bareng. Udah lama janjian kak Loli untuk umrah bareng tapi dia sama Atta pengen nonton bola dulu. Ya udah nanti ketemu di Madinah,” ungkap Ashanty di lansir dari kanal YouTube CumiCumi pada Senin (20/3/2023).

Ibu dua anak ini juga mengungkapkan bahwa dirinya berusaha untuk silih berganti memberangkatkan para karyawannya untuk ke Tanah Suci.  Hal ini berlaku terutama bagi karyawan yang sudah lama mendedikasikan diri mereka kepada Ashanty.  Ditanya soal biaya, Ashanty langsung enggan membocorkannya.

Anang dan Ashanty mengaku senang lantaran telah berhasil memboyong keluarga dan juga karyawannya untuk ibadah umrah bersama ke Tanah Suci. “Nggak etis kalau bahas habis berapa ya kan harus ikhlas. Jadi nggak boleh dibahas,” ujar Ashanty.

Selain itu, menurutnya ibadah umrah kali ini dirasa sedikit berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya Ashanty dan rombongannya untuk pertama kali akan menjalankan ibadah umroh bersamaan dengan ibadah puasa di Mekkah.

“Sebenernya kemarin baru umrah juga jatuhnya, cuma karena memang ini bawa keluarga dan ada jemaah yang juga ikut. Baru pertama kali seumur hidup bulan puasa di Mekkah,” tutup Ashanty mengungkapkan jika moem umrah kali ini akan di bareng juga dengan momen Bulan Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya