SOLOPOS.COM - Andien Aisyah dalam konser Dewa 19 A Night At The Orchestra. (Instagram @andienaisyah)

Solopos.com, SOLO-Mengulang sukses konser di Surabaya, grup band rock Dewa 19 akan menggandeng solois Andien Aisyah dalam konser berformat orkestra bertajuk Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pertunjukan Dewa 19 di Solo dianggap sebagai pertunjukan istimewa nan megah. Dengan format orkestra, pertunjukan itu menjadi konser yang berbeda dibandingkan yang pernah diadakan sebelumnya karena menghadirkan nuansa lebih indah dan elegan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam pertunjukan tersebut, penonton diwajibkan untuk mematuhi kode pakaian yang berlaku selama acara berlangsung. Bagi wanita dapat mengenakan gaun malam, gaun panjang, membawa tas tangan dan memakai sepatu formal. Sedangkan pria bisa mengenakan tuxedo atau kemeja bernuansa gelap, kemeja batik dan sepatu formal.

Dikutip dari siaran pers, Jumat (26/5/2023), tiket konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo ini tersedia dalam beberapa kelas yaitu Titanium Right/Left dibanderol Rp1 juta; Titanium Center dengan harga Rp1,2 juta; Platinum Right/Left Rp650.000. Sedang Kelas Platinum Center Rp750.000; Diamond Right/Left Rp500.000; Tribun Right/Left Rp1 juta; Kelas Tribune Center Rp1,5 juta. Seluruh tiket konser ini dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi dewatiket.com.

Tak hanya Andien, Dewa 19 juga memboyong sejumlah musikus ternama ikut terlibat dalam konser di Kota Solo yang mengusung format orkestra megah tersebut. Mereka antara lain Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono. Pertunjukan istimewa nan megah dengan format orkestra ini menjadi konser Dewa 19 yang berbeda dibandingkan pertunjukan konser sebelumnya. Hal ini lantaran nuansa musikal yang lebih indah dan elegan sebab diiringi dengan format musik orchestra lebih dari 70 piece dijamin akan bikin penonton terpukau.

Sementara untuk penukaran e-ticket ini dibuka dua hari yaitu Jumat (26/5/2023) dan Sabtu (27/5/2023).  Ada sejumlah hal perlu diperhatikan dalam penukaran tiket ini. Hal itu seperti diumumkan oleh pihak promotor, Redline Kreasindo, melalui akun Instagramnya.

“Greetings Baladewa dan Baladewi Jawa Tengah dimohon untuk dapat memperhatikan poin-poin berikut demi keselamatan dan kesuksesan acara “A Night at the Orchestra” Chapter 4 pada tanggal 27 Mei 2023 di Edutorium UMS, Solo! Slide ke kiri untuk dapat memahami informasi lebih lanjut tentang: Rundown Acara, Ticket Redemption, Dresscode, Do’s and Don’ts Can’t wait to see you there!” demikian pengumuman dari pihak promotor dikutip pada Jumat (26/5/2023).

Acara ini disponsori oleh Pertamina dan didukung oleh Garuda Indonesia, Gojek dan Rumah Sakit JIH Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya