SOLOPOS.COM - Tri Suaka dan Andika Kangen Band akhirnya bertemu lewat video call. (Tangkapan layar Youtube/Uya Kuya TV)

Solopos.com, SOLO-Berkat Uya Kuya, Tri Suaka dan Andika Kangen Band akhirnya bertemu lewat  video call.  Keduanya pun membicarakan video parodi yang jadi perbincangan warganet.

Bagaimanakah reaksi keduanya dalam pertemuan tersebut? Simak ulasannya dalam kabar artis kali ini.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dalam kesempatan itu, Andika Kangen Band menilai video parodi tersebut viral lantaran ulah Zinidin Zidan. “Orang fokusnya bukan ke Tri loh, tapi ke orang yang ada di belakang,” kata Andika Kangen Band seperti dikutip dari kanal Youtube Uya Kuya TV pada Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Andika Kangen Band Sebut Tak Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Dalam pertemuan tersebut, Andika Kangen Band meminta Tri Suaka agar berkontemplasi dari kasus video parodi yang kini menyeret namanya. “Mungkin Tri punya salah sama orang tua, mungkin Allah negornya lewat sini, Tri. Gak usah ditangisin, Tri. Penyesalan adalah jalan terakhir,” sambungnya.

Selain itu, Andika Kangen Band menyampaikan pesan kepada Tri Suaka agar tetap menjaga hubungan baik. “Pesen abang gini aja, jangan sampai kita ketemuan jadi enggak enakan. Yang tadinya enak kan,” tuturnya

Terkait kasus parodi video tersebut, Andika Kangen Band meminta Tri Suaka agar menasehati Zinidin Zidan agar berhati-hati dalam dunia entertainment.  “PR terakhir Tri adalah tinggal Tri gimana caranya ngomongin si Zidan. Tri tinggal tegur si Zidan, suruh minta maaf juga,” pungkasnya.

Baca Juga: Daftar Ini Diduga Permintaan Khusus Tri Suaka Saat Pentas, Apa Saja?

Reaksi Andika Kangen Band terhadap Tri Suaka menuai pujian warganet. “Masyallah…salut am bng Andika orang legowo, ini lh yg sebut orang hebat…orang yg bs memaaf kn kesalahn orang lain, doa terbaik buat bng Andika semoga kedepan nya tambh sukses dn sehat selalu buat kalian,” puji warganet.

“Salut buat andika..makin dewasa..dan lebih bijak…andika benar2 sudah siap menjadi publik figur yang bisa buat contoh yang baik buat musisi2 muda..smoga acara ini bisa menginspirasi banyak orang..terutama musisi2 muda yg baru bersinar…thx uya kuya TV,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Parodikan Andika Kangen Band, Sosok Tri Suaka Jadi Sorotan

“Seperti inilah kedewasaan musisi legendaris terbaik, udah terkenal dari jauh2 masa tapi tetap baik hati walaupun d ledekin musisi baru naik daun, itulah jadikan motivasi dan pelajaran , saling merangkul dan saling sukper itu yang d utamakan,” timpal warganet lainnya.

“Masya allah bijaksana bngt bang andika semoga kdpn nya ttp rendah hati dan bisa memberikan motivasi kepada semua orang di industri permusikan,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya